Iran vs Portugal, Duel Dua Sahabat

REKANBOLA – Laga penentu Grup B Piala Dunia 2018 Rusia antara Iran kontra Portugal diprediksi akan berjalan seru. Hal ini karena kedua tim masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

Selain itu, pertandingan antara kedua tim ini akan mempertemukan Carlos Queiroz, pelatih Iran dengan Fernando Santos, pelatih Portugal. Keduanya adalah sahabat selama bertahun-tahun, dan tentu sudah saling mengenal satu sama lain.

Alhasil banyak yang menduga pertandingan ini akan menyuguhkan adu kecerdikan dari masing-masing pelatih. Karena saling mengenal, keduanya pasti sudah memahami kelemahan satu sama lain.

 

Baca Juga : 

 

Melakukan yang Terbaik

Fernando Santos pun menilai rivalnya itu akan memberikan yang terbaik untuk Iran. Dia percaya Iran akan memberikan perlawanan terbaik dan tidak akan membuat laga mudah untuk Portugal.

“Dia sudah menjadi kolega dan teman saya selama 35 tahun. Kami berkeliling menggunakan kereta beberapa kali dan kami berbicara banyak soal sepak bola karena pada saat itu dia mengajar dan saya masih insinyur,” ujar Santos di fourfourtwo.

“Dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu Iran menang, saya yakin.”

 

Kekuatan Iran

Menyoal permainan Iran, Santos percaya Iran adalah salah satu tim kuat di Piala Dunia kali ini. Hal ini dibuktikan dengan dua laga grup sebelumnya dan perjalanan mereka di babak kualifikasi.

“Saya memiliki kesempatan untuk melihat dua pertandingan Iran di Piala Dunia dan 10 laga yang mereka mainkan di babak kualifikasi.”

Baca Juga:   Pertikaian Mourinho vs Pogba Dinilai Sudah Semakin Parah

“Saya langsung yakin bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat, sembilan kemenangan, satu hasil imbang, hanya kebobolan dua gol melawan Suriah ketika mereka lolos kualifikasi,” sambung dia.

 

Pertarungan Kolega

Pula, dia percaya baik dirinya maupun Queiroz sama-sama ingin meraih kemenangan. Dia pun memuji strategi Querioz yang beragam.

“Saya ingin menang, kolega saya ingin menang, ini akan menjadi laga yang sulit dan pertarungan kuat.”

“Mereka memiliki pemain berpengalaman dengan strategi yang kuat. Kami sudah melihat organisasi defensif Iran di sini dan tidak hanya karena mereka tahu cara memainkan bola,” tandasnya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)