Isco Dicemooh Madridista, Begini Respon Santiago Solari

Rekanbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari angkat bicara seputar cemoohan yang diberikan pendukung timnya terhadap Isco. Solari menilai cemoohan itu merupakan ekspresi kekecewaan para pendukungnya atas hasil yang buruk.

Real Madrid sendiri menutup perjalanan mereka di fase grup Liga Champions dengan buruk. Mereka harus tumbang dari tim tamu, CSKA Moscow dengan skor telak 3-0.

Kekalahan tersebut ditanggapi dengan sinis oleh Madridista yang datang ke Santiago Bernabeu. Sejumlah pemain Madrid mendapatkan cemoohan sepanjang laga, salah satunya adalah Isco yang menjadi bulan-bulanan para pendukung Madrid.

Solari sendiri mengaku tidak terlalu terganggu dengan cemoohan itu. “Saya tidak peduli dengan cemoohan kepada Isco,” buka Solari kepadaGoal International.

Ekspresi Kekecewaan

Solari sendiri enggan menanggapi berlebihan kritikan dan juga cemoohan yang dikeluarkan Madridista sepanjang pertandingan berlangsung.

Solari menilai apa yang terjadi itu sebenarnya wajar, karena para pendukung tidak senang melihat tim kesayangan mereka kalah dengan memalukan.

“Cemoohan itu merupakan bentuk ekspresi kekecewaan para fans karena mereka tidak menyukai hasil pertandingan secara keseluruhan. Jangankan mereka, kami pun tidak menyukai hasil akhir pertandingan tadi.”

Tidak Berpengaruh

Solari juga menilai bahwa kritikan dan cemoohan kepada Isco itu tidak mempengaruhi mental sang pemain, karena Solari menilai sang pemain tidak terpancing dengan kritikan tersebut.

“Saya tidak melihat Isco memberikan gestur tertentu kepada para pendukung kami tadi.”

“Yang terpenting saat ini adalah sejumlah pemain kami sudah kembali dari cedera, seperti Marcelo. Dan kami akan bekerja bersama untuk mengembalikan kondiisnya.” tandas sang pelatih.

Juara Grup

Meski kalah dari CSKA, Real Madrid tetap keluar sebagai juara grup G

Baca Juga:   Tite Minta Publik Brasil Tidak Berekspektasi Lebih pada Vinicius Junior