Jadi Brand Ambassadors, Jessica Iskandar Belum Dibayar

REKANBOLA Selain Erick Iskandar, nama sang adik, Jessica Iskandar ikut terseret dalam kasus dugaan penggelapan uang. Tak tanggung-tanggung, ratusan juta dipermasalahkan oleh rekan bisnisnya, Martin Pratiwi.

Erik Iskandar, dan Martin bekerja sama untuk sebuah produk kecantikan, dan Jessica Iskandar didapuk menjadi brand ambassadors.

Adanya peristiwa ini, Jessica Iskandar merasa nama baiknya dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk meraup keuntungan. Setelah itu, dicoreng.

“Sangat disayangkan banget nama besar Jessica Iskandar disalahgunakan, diperas uangnya,” ujar Jessica Iskandar, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2018).

Bingung

Jessica Iskandar juga tak menyangka kalau akan terjadi hal seperti ini. Sebab selama bisnis berjalan, Jessica Iskandar sudah berusaha sebaik mungkin untuk mempromosikan produk kecantikan tersebut.

“Aku bingung, selama ini aku sudah kerjain kerjaan aku. Kayak promosi, pakai produknya, promosi ke teman-teman artis juga,” ujar Jessica Iskandar.

Belum Dibayar

Jessica Iskandar merasa kerja kerasnya selama ini sia-sia, dan tidak membuahkan hasil. Bahkan, ia pun belum menerima pembayaran sebagai brand ambassador.

“Selama ini aku juga belum dibayar, belum terima uang sepeser pun dari pihak sana,” pungkas Jessica Iskandar.

Baca Juga:   Beda Dengan Kasus Hilda-Kriss Hatta, Angela Tee Jujur Soal Kisah Tragis Pernikahan Demi Pacar Tampan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *