Jadi Cowok Tuh Emang Berat, Karena Harus Peka dengan Segala Macam Kode Rumit dari Cewek Kayak Gini!

Rekanbola – Dalam percintaan, saling pengertian adalah kunci untuk mempertahankan hubungan. Kalau bisa drama-drama yang nggak penting dan cuma buang-buang energi doang, dikurangin. Lebih fokus membina masa depan yang lebih baik dengan saling percaya dan saling membantu. Tapi, ya itu cuma ekspektasi semata. Pada kenyataannya, hubungan percintaan susah dilepaskan dari drama.

Penyebabnya apalagi kalau bukan kesalahpahaman sepele yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan baik-baik dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Tapi, ‘kan nggak seru kalau masalah selesai begitu saja, harus ada berantem manja dulu. Seperti yang terlihat dalam deretan percakapan pasangan yang menampilkan berbagai drama ini.

Dicuekin sama gebetan

Cowok bernama Ryan ini berusaha melancarkan PDKT kepada gebetannya yang bernama Riani. Tapi, meskipun nama mereka rada mirip, ternyata belum pasti kalau mereka bakalan berjodoh. Buktinya, Ryan langsung merasakan kepedihan di-PHP sama Riani padahal sudah nungguin balesannya  hampir sejam.

Membujuk cewek yang lagi PMS

Kabarnya, ketika cewek lagi PMS itu adalah masa di mana para cowok harus berjuang mati-matian mempertahankan mood pacar. Kalau mood-nya rusak dikit aja, pasti dia langsung ngamuk-ngamuk nggak jelas dan kamu harus membujuknya dengan susah payah.

Diabaikan sama pacar

Punya pasangan yang humoris memang menyenangkan. Bisa ketawa-ketawa mulu tiap hari. Tapi, kalau pacarmu nggak tahu kapan waktunya bercanda dan kapan waktunya serius, ya jadinya bisa bikin makan ati. Bukannya diperhatikan, kamu justru diabakan meskipun habis tabrakan.

Mau muji nama doang susah banget

Cowok ini berusaha bikin gebetannya klepek-klepek dengan melancarkan pujian. Tapi, karena pemilihan katanya yang salah, gebetan malah mengomel. Tapi ini biasanya dialami sama cowok bertampang pas-pasan. Jadi, kalau wajah kamu tidak seganteng Ryan Reynolds, mending nggak usah ngeluarin rayuan basi seperti ini. Bikin geli!

Baca Juga:   Untuk Bisa Membuat Pilihan Terbaik, Harus Ada Sesuatu yang Dikorbankan

Salah satu kata favorit cewek, “OH”

Kalau cewek marah kepada kamu dan mengomel panjang lebar, bersyukurlah karena itu artinya dia masih sayang banget sama kamu. Tapi, kalau dia sudah mulai mengeluarkan kalimat-kalimat pendek seperti ini, itu berarti nasib hubunganmu sedang di ujung tanduk.

Mencoba bercanda tapi gagal

Cewek ini awalnya menanyakan kepada pacarnya kapan kira-kira akan mengajukan lamaran pernikahan. Tapi, pacarnya malah mengeluarkan candaan ala Wak Edy. Dia kira dia bisa segreget Wak Edy. Terbukti bukannya bikin pacar ketawa, yang ada dia langsung diputusin. Inilah akibatnya kalau suka mempemainkan perkataan Wak Edy.

Cuma cewek yang bisa bikin ucapan takbir terlihat salah

Kalau cewek lagi marah, tingkat keimananmu tidak lagi penting. Bahkan, ketika kamu mengucapkan kalimat-kalimat dalam kitab suci, dia tidak akan mendengarkanmu. Yang ada di kepalanya cuma betapa bodohnya kamu menangkap kode. Saran, mending tinggalin aja cewek kayak gini kalau sudah berani mempermainkan kalimat agama.