Jadi Pahlawan Inggris, Kane Dapat Emotikon Lope-lope dari Pochettino

REKANBOLA – Penyerang timnas Inggris, Harry Kane mengatakan bahwa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengirimkan banyak ‘love hearts’ setelah laga Inggris melawan Tunisia (2-1) beberapa waktu lalu

Kane memang menjadi pahlawan kemenangan di laga itu dengan dua golnya yang menjadi penentu hasil pertandingan. Kedua gol Kane cukup spesial karena masing-masing lahir di awal dan di akhir laga.

Inggris pun berhasil meraih kemenangan penting di laga pertama Piala Dunia 2018 Rusia. Hal yang sulit dilakukan oleh beberapa tim besar lainnya.

 

Baca Juga : 

 

Dukungan Pochettino

Kane membongkar ternyata Pochettino adalah pendukung setia Inggris di Piala Dunia kali ini. Dia pun mendapat dukungan langsung dari Poch sebelum dan sesudah bertanding.

“Poch (Mauricio Pochettino) mengirimkan pesan pada saya (sebelum) dan juga sesudah pertandingan,” ujar Kane dikutip dari fourfourtwo.

“Dia mengirimkan banyak hati (love hearts) dan berkata: ‘Come on England!’ Dia sungguh mendukung saya. Dia memiliki banyak teman di sini.”

 

Bukan Hanya Pelatih

Dikatakannya, sosok Pochettino ternyata bukan hanya berperan sebagai pelatih bagi pemain-pemain Tottenham. Melainkan juga teman yang berjuang bersama.

“Dia bukan hanya bos saya, dia rekan saya. Dia adalah pelatih tetapi dia juga seorang teman.”

“Dia ingin saya dan tim melakukan semuanya dengan baik,” tutup kane

 

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Lehmann Nilai Tugas Emery Bisa Dilakukan Neneknya