Jadi Rebutan, Sang Ayah Indikasikan Aleksandr Golovin Siap Pindah

REKANBOLA – Sebuah kabar gembira datang bagi Juventus dan Chelsea. Target transfer mereka, Aleksandr Golovin disebut siap pindah dari Rusia pada musim panas ini jika ada tawaran bagus untuknya.

Nama Golovin menjadi salah satu nama yang diperbincangkan di Piala Dunia 2018. Ia tampil apik bersama Timnas Rusia, di mana berkat performa impresifnya tuan rumah Piala Dunia 2018 itu meraih dua kemenangan beruntun di fase grup.

Performa impresif pemuda 22 tahun itu kabarnya menarik perhatian Juventus dan Chelsea. Kedua tim ini kabarnya ingin memboyong sang gelandang serang pada bursa transfer musim panas ini.

Menanggapi rumor transfer itu, sang ayah mengatakan bahwa anaknya sudah siap untuk menjajal tantangan baru di luar Rusia. “Aleksandr tidak membaca rumor-rumor yang beredar karena dia fokus untuk Piala Dunia,” ujar Sang ayah kepada Komsomolskaya Pravda.

 

Baca Juga :

 

Buka Kans

Di usianya yang masih 22 tahun, Golovin sudah menajdi pemain andalan CSKA Moscow. Sang pemuda sudah menjadi starter reguler semenjak dua tahun lalu di raksasa Rusia tersebut.

Golovin Senior menyebut bahwa putranya siap untuk pindah karena ia sudah mendapatkan pengalaman yang cukup untuk bermain di level tertinggi.

“Saat ini hanya ada satu hal yang berada di benaknya, yaitu Timnas Rusia. Namun jika ada tawaran yang masuk, saya percaya dia akan pergi ke luar negeri.”

 

Tingkatkan Permainan

Golovin senior juga mengatakan bahwa pindah ke luar negeri akan bagus bagi perkembangan sang putera karena di luar negeri level permainannya lebih tinggi dari Rusia.

Baca Juga:   Bomber Napoli: Tak Ada yang Dekati Saya di Januari

“Sepakbola di luar negeri berada di level yang berbeda daripada di Rusia. Kecepatan permainannya sangat berbeda dan saya yakin putra saya bisa bermain di level tersebut.”

“Saya rasa bahasa akan menjadi kendala, namun saya tahu Sasha sudah mulai belajar bahasa Inggris.” tandasnya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)