Jadwal Padat, Jafri Sastra Tak Khawatirkan Kondisi Pemain PSIS

REKANBOLA – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra tidak terlalu menghawatirkan kondisi pemainnya ketika menjamu Barito Putera. Kendati, Laskar Mahesa Jenar meghadapi jadwal yang cukup padat.

PSIS diketahui menjalani tiga pertandingan sekaligus selama sembilan hari. Bertandang ke markas Bali United dan Perseru Badak Lampung FC pada 22 dan 26 Juni, PSIS harus menjamu Barito Putera 30 Juni.

”Jadwal itu begitu padat, dalam jeda waktu sembilan hari kami harus main tiga kali, dua kali away satu kali home, dibandingkan lawan ada perbedaan waktu,” ungkap pelatih PSIS, Jafri Sastra.

”Tapi yang pasti kami sudah siasati, yang pasti kami tetap optimis untuk pertandingan besok, artinya kondisi pemain juga kelihatan tadi pagi enggak ada cedera,” Jafri menambahkan.

Sehingga kata dia, siapapun pemain yang akan diturunkan pada laga melawan Barito Putera. Semuanya sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Pertahankan Poin Penuh

Senada dengan pelatih, bek PSIS, Fauzan Fajri Nasrullah tak menampik bahwa jadwal pertandingan menguras tenaga pemain. Tapi dia berjanji untuk tetap tampil maksimal dan mengamankan poin di kandang.

”Persiapannya kita tetap akan berusaha maksimal, tiga poin di kandang kita harus ambil,” jelas Fauzan Fajri.

Tetapi, Fauzan menegaskan bahwa seluruh penggawa Laskar Mahesa Jenar harus tampil waspada menghadapi Barito Putera. Meskipun tim lawan performanya sedang menurun.

Baca Juga:   Conte Akui Chelsea Tak Sanggup Bersaing untuk Rekrut Sanchez