Jalani Balapan MotoGP Jepang, Valentino Rossi : Kami Akan Lakukan yang Terbaik di Hadapan Publik Yamaha

Rekanbola.com – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sudah dalam kondisi baik jelang melakoni balapan MotoGP 2017 di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017. Pembalap berjuluk The Doctor itu merasa diuntungkan dengan jeda dua minggu jelang tampil di seri ke-15 itu.

Dengan banyaknya waktu untuk melakukan pemulihan, Rossi mengaku siap tampil di Motegi. Menurutnya ia akan melakukan segala cara agar bisa tampil baik di hadapan publik yang merupakan markas dari Yamaha itu.

Baca Juga : Legenda MU: Rashford Tak Kalah Bagus dari Mbappe

“Saya melakukan segala kemungkinan untuk tampil cukup fit di Motegi, karena ini merupakan GP yang sangat penting bagi Yamaha,” ungkap Rossi, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (12/10/2017).

Namun begitu, Rossi memiliki keunggulan lain saat mentas di Sirkuit Motegi. Pasalnya menurut pembalap berusia 38 tahun itu, sirkuit sepanjang 4,8 km ini merupakan lintasan favoritnya. Maka dari itu ia akan berusaha tampil maksimal.

Baca Juga : Nego Kontrak Ozil dan Arsenal Berjalan Positif

“Saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya senang bisa berada di sini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Rossi akan tampil di Sirkuit Motegi usai menjalani pemulihan cedera usai mengalami kecelakaan pada akhir Agustus. Meski sempat dilarang untuk melakoni balapan selama satu bulan, tapi ia memberanikan diri melakukan balapan di Sirkuit Aragon.

 

Berita Menarik Lainnya :

8 Bukti pesona Lia Trio Macan, disebut cocok jadi adiknya Song Hye-kyo

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter