James Milner: Kami Tidak Begitu Berpengalaman di Liga Champions

Rekanbola – Gelandang Liverpool, James Milner mengakui langkah timnya di Liga Champions musim ini lebih sulit daripada musim lalu. Meski demikian, dia percaya Liverpool akan menuntaskan pekerjaan mereka dan lolos ke fase gugur.

The Reds baru saja menelan kekalahan atas PSG di matchday 5 Grup C beberapa hari lalu. Kekalahan itu menyulitkan langkah Liverpool ke fase gugur. Tiga tim kuat di grup C: Liverpool, PSG, dan Napoli sama-sama berpeluang lolos.

Nasib Liverpool akan ditentukan di laga terakhir fase grup saat menjamu Napoli di Anfield pada 12 Desember nanti. Pasukan Jurgen Klopp itu harus menang dengan skor 1-0 atau unggul dua gol.

Baca komentar Milner selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Begitu Berpengalaman

Musim lalu, Liverpool berhasil mencapai final Liga Champions. Torehan itulah yang membuat mereka dijagokan kembali pada musim ini. Namun, Milner menegaskan bahwa skuat Liverpool tidak terlalu berpengalaman.

“Kami tidak begitu berpengalaman di Liga Champions. Kami melakoni laju apik ke final tahun lalu dan itu jelas akan membantu kami tetapi kami kami berhasil lolos fase grup tahun lalu dan lihat kondisi kami saat ini,” buka Milner kepada Sky Sports.

“Anda tak melihat ada pemain yang panik, kami yakin kami bisa lolos dan menyelesaikan pekerjaan kami di kandang.”

 

Everton Dulu

Sebelum memikirkan pertandingan itu, Liverpool harus terlebih dahulu melawan Everton akhir pekan ini. Laga ini penting karena akan jadi kunci kembalinya mentalitas skuat Liverpool yang diruntuhkan PSG.

“Saya pikir ini [Liverpool vs Everton] akan jadi pertandingan bagus, atmosfernya pasti hebat [Anfield] dan itu akan membantu kami.”

Baca Juga:   Tiga Laga Tak Menang, Conte Tetap Merasa Bahagia

“Namun, sebagai pemain kami harus bisa segera kembali dengan cara apa pun tetapi ini adalah pertandingan yang bagus, bermain di laga derby selalu hebat,” lanjutnya.

“Mereka dalam laju baik jadi pertandingan ini akan sulit. Semuanya tergantung kami untuk melanjutkan perjalanan kami di liga dan segera memulihkan diri.”