James Rodriguez Diragukan Main Lawan Inggris

REKANBOLA – Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Kolombia. Playmaker andalan mereka, James Rodriguez dikabarkan terancam tidak bisa bermain pada laga 16 besar melawan Inggris karena cedera.

Rodriguez sendiri bisa dikatakan menjadi pemain kunci Los Cofeteros sepanajng Piala Dunia 2018. Ia menjadi roh serangan Kolombia di mana ia mengatur pergerakan lini serang mereka selama turnamen ini digelar.

Namun pada pertandingan terakhir grup H kemarin sebuah musibah menimpa James. Baru 31 menit bermain, ia harus ditarik keluar karena mengalami cedera di bagian betisnya.

Dilansir Sportsmole, cedera James itu cukup serius. Sehingga ia berpotensi absen pada laga penting tersebut.

Sudah Diperkirakan

Sudah Diperkirakan

Parahnya cedera James ini sudah diprediksi oleh rekan-rekan serta pelatihnya di Timnas Kolombia. Diwawancarai seusai pertandingan melawan Senegal, para punggawa Kolombia mengaku cemas dengan situasi James.

James sendiri kabarnya sudah menjalani pemeriksaan oleh tim medis Kolombia. Ia dikabarkan mengalami masalah yang cukup serius di bagian betisnya.

Dari hasil pemeriksaan itu, tim medis Kolombia mengaku tidak bisa memastikan apakah James bisa bermain melawan Timnas Inggris pada awal pekan depan.

Masih Ada Harapan

Masih Ada Harapan

Namun peluang James untuk bermain di babak 16 besar masih terbuka. Pasalnya tim Medis Kolombia berencana melakukan pemindaian MRI terhadap cedera James.

Menurut laporan tersebut, pemindaian MRI atas cedera James akan dilakukan pada hari Minggu (1/7) besok. Mereka berharap hasil pemindaian ini bisa menunjukan tanda-tanda yang positif.

Jika tanda-tanda positif, maka James bisa bermain pada laga krusial itu. Namun ia diragukan juga bisa bermain penuh pada laga tersebut.

Pemain Kunci

Pemain Kunci

James sendiri sejauh ini bermain selama 152 menit bagi Timnas Kolombia, di mana ia membuat dua assist bagi Los Cofeteros.

Baca Juga:   Zidane Dikabarkan Bersedia Gantikan Mourinho

Baca Juga :