Jamu Persib Bandung, Novri Setiawan Berharap Dukungan Yang Cukup

REKANBOLA – Persija tak bisa didukung banyak The Jakmania saat menghadapi Persib, karena ukuran Stadion PTIK yang seadanya.

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 30 Juni, pada laga tunda Liga 1 2018. Laga klasik tersebut sayangnya tak bisa dihadiri suporter dari kedua tim secara maksimal.

Kapasitas PTIK yang hanya menampung maksimal 2000 orang jadi sebabnya. Persija sebelumnya sudah menjamu Persebaya Surabaya di PTIK, dan suporter yang hadir merupakan tamu undangan, namun tak sampai 2000.

 

Baca Juga : 

 

Novri Setiawan, pemain sayap Macan Kemayoran, berharap timnya bisa didukung penuh secara langsung oleh The Jakmania saat menjamu Persib. Tapi ia sadar bahwa hal tersebut tak bisa diwujudkan karena kapasitas PTIK.

“Saya kira lawan Persib kami butuh dukungan dari The Jak, tapi jika tidak bisa banyak The Jak juga tidak apa karena kapasitas stadion yang seperti ini. Untuk stadionnya sendiri, kami pemain tidak masalah,” tutur eks Sriwijaya FC itu.

Lewat golnya, Novri jadi penyelamat Persija yang akhirnya bermain imbang kontra Persebaya. Laga tersebut berakhir 1-1, di mana gol Persebaya dicetak Rishadi Fauzi pada paruh pertama, kemudian dibalas Novri menit 51′.

“Babak pertama kami tidak fokus saja. Kesalahan, simpel. Babak kedua alhamudlillah bisa secara permainan, tapi intinya kami kurang fokus saja,” tukas eks timnas Indonesia U-23 tersebut.

 

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Griezmann Sudah Buat Keputusan Soal Masa Depannya