Rekanbola.com – Soal uang, Real Madrid tentu saja punya sumber melimpah untuk membeli pemain baru. Tapi, mereka memilih untuk pasif pada bursa transfer bulan Januari. Padahal, Madrid saat ini sedang tampil di bawah performa terbaik.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara soal sikap pasif di bursa transfer tersebut. Menurut Zidane, saat ini dirinya merasa jika skuat Madrid masih sangat kompetitif dan dia tidak pernah ragu dengan timnya.

Alih-alih membeli pemain baru, Zidane lebih memilih untuk meminta para pemain Madrid lebih fokus dan bekerja lebih keras agar bisa memberikan hasil terbaik.

“Kami semua tetap bersama di periode yang sulit. Saya ingin pemain konsentrasi dan tetap bertahan. Saya sangat percaya pada pemain saya dan staf saya. Saya percaya secara membabi buta,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

Mauro Icardi

Pada bulan Januari yang lalu, beberapa nama sempat dikaitkan dengan Madrid. El Real disebut tertarik mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Selain itu, ada juga nama Mohamed Salah, Goncalo Guedes, Edinson Cavani, yang disebut sedang didekati oleh Madrid.

Tapi, setelah bulan Januari berganti ke Februari, nyatanya Madrid tidak membeli satupun pemain.

“Saya bilang pada pemain bahwa saya percaya pada mereka, mereka harus membayar rasa percaya ini dengan kerja keras, berjuang dan menyadari bahwa ni bukan periode akhir dari musim ini,” tegas pelatih asal Prancis tersebut

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   Persija Ingin Hapus Kutukan di Stasion Surajaya