Jelang Final Fed Cup, Ashleigh Barty Waspadai Petenis Ini

REKANBOLA – Petenis berkebangsaan Australia, Ashleigh Barty menargetkan untuk bisa mengalahkan petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic sebagai salah satu ancaman besar di final Fed Cup akhir pekan ini yang akan digelar di Perth.

Masih segar mempertahankan gelar turnamen akhir musim, WTA Finals di nomor ganda bersama Timea Babos dan sebagai satu-satunya petenis Perancis yang mengalahkan Barty pada musim 2019, Mladenovic berpotensi kembali mematahkan hati Barty.

Mladenovic, yang telah mengantongi lima gelar Grand Slam setelah melakoni 10 final di nomor ganda putri dan campuran, siap tampil maksimal di RAC Arena dengan Australia menargetkan untuk memenangkan gelar Fed Cup pertama dalam 45 tahun terakhir.

Barty belum lupa kekalahan 6-2, 6-3 dari Mladenovic di Roma awal musim ini dan ia masih harus waspada terhadap ancaman Mladenovic di Perth, tempat Mladenovic dan rekan senegaranya, Richard Gasquet memenangkan gelar Hopman Cup musim 2017.

“Kiki memiliki kemampuan untuk bermain dengan baik di laga-laga penting,” ujar Barty.

“Pastinya ia tengah memanas setelah memenangkan gelar di nomor ganda Shenzhen dan ia petenis nomor ganda yang sangat handal. Kita telah melihatnya berkali-kali. Saya yakin, namanya akan muncul di laga hari Sabtu (09/11) dan Minggu (10/11).”

“Ia petenis yang ingin saya coba lawan dan saya akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan saya ketika kami bertemu di Roma.”

Barty kemungkinan akan bertemu Mladenovic di pertandingan reverse nomor tunggal pada hari Minggu dan untuk lawan pertamanya pada hari Sabtu, Barty mungkin akan berhadapan dengan Caroline Garcia.

Seperti semifinal pada bulan April melawan Rumania, Perancis berpotensi kembali menurunkan Mladenovic dan Garcia di nomor ganda dan akan melawan tim Australia yang akan diwakili Barty dan Sam Stosur.

Baca Juga:   Simona Halep Berterima Kasih Kepada Roger Federer Atas Saran Ini