Jelang Pergantian Tahun, Agensi Umumkan Tae Vin MYTEEN Tinggalkan Grup

Rupanya Tae Vin Memutuskan Untuk Banting Setir Menjadi Aktor.

Rekanbola – Kabar mengejutkan datang dari member MY TEENLee Tae Vin. Pasalnya, idol tampan kelahiran tahun 1996 ini dikonfirmasi akan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya.

Agensi Tae Vin, Music Works, mengonfirmasi kebenaran berita ini pada Minggu (30/12). Pada kesempatan itu, pihak agensi mengumumkan tentang rencana masa depan Tae Vin.

“Halo, ini adalah Music Works. Pertama-tama, kami berterima kasih kepada penggemar yang selalu mencintai dan menghargai MY TEEN,” tutur perwakilan agensi. “Kami akan mengumumkan tentang kegiatan Lee Tae Vin, member tertua MY TEEN.”

Pihak agensi menyatakan jika sebelum membuat keputusan, Tae Vin telah mendiskusikannya beberapa kali dengan mereka. Dan agensi mengungkapkan jika kedepannya Tae Vin akan berkarier sebagai seorang aktor.

“Tae Vin telah berdiskusi beberapa kali dengan kami mengenai kariernya di industri hiburan,” ungkap pihak agensi. “Kami melakukan percakapan dengan hati-hati dalam waktu yang lama, dan kami menghormati pendapat Tae Vin yang ingin fokus pada akting. Dan diputuskan jika ia akan mengakhiri kegiatannya dengan MY TEEN.”

Pihak agensi juga menyampaikan permohonan maafnya karena menyampaikan kabar buruk ini kepada You”th (penggemar MY TEEN) secara tiba-tiba. Namun agensi menegaskan jika pihaknya akan terus mendukung kegiatan MY TEEN dan Tae Vin.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan kabar buruk secara tiba-tiba,” imbuh pihak agensi. “Kami akan berupaya agar MY TEEN dan Lee Tae Vin dapat fokus dengan kegiatan mereka.”

Di pernyataan akhirnya, agensi juga mengharapkan dukungan penggemar untuk Tae Vin yang akan berakting sebagai aktor. Tidak lupa, mereka juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

Baca Juga:   Umji G-Friend Tambah Cantik Di Foto Selfie Usai MMA 2018, Netter Sindir Hasil Oplas

“Tolong berikan banyak semangat dan dukungan untuk Lee Tae Vin, yang akan kembali sebagai aktor,” tutur pihak agensi. “Terima kasih banyak.”

Tae Vin sendiri pernah menjajal kemampuan aktingnya beberapa waktu yang lalu. Saat itu, ia berperan sebagai cameo di drama yang dibintangi Suho EXO, “Rich Man Poor Woman”. Dalam kesempatan itu, Tae Vin berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu seorang idol yang tergabung dalam grup MY TEEN.

Pada saat itu, Tae Vin menyampaikan kebahagiaannya bisa bergabung dengan serial televisi meskipun hanya sebagai cameo. Namun ia juga mengungkapkan kegugupannya karena berakting untuk pertama kali di layar televisi.

Sementara itu, MY TEEN sendiri telah debut sejak 26 Juli 2017 dengan merilis mini album yang berjudul “MYTEEN GO!”. Pada 10 Juli 2018 lalu, mereka kembali merilis mini album yang berjudul “F;UZZLE” dengan single utama, “She Bad”.