Jelang Rilis Endgame, Avengers Ramai-ramai Unggah Poster Film

REKANBOLA – Film Avengers: Endgame akan tayang bulan depan, dan merupakan penutup dari perjalanan para superhero selama 11 tahun terakhir.

Para pahlawan Avengers ramai-ramai mengunggah poster karakter dari film terakhir Avengers ini di akun instagram pribadinya masing-masing. Simak postingan beberapa hero Avengers berikut ini.

1. Robert Downey Jr, pemeran Iron Man pada instagram pribadinya @robertdowneyjr mengunggah poster berwarna dirinya dengan tanggal penayangan serta menuliskan “1 bulan #AvengersEndgame #april26th #april26#TeamStark Setiap gambar menceritakan sesuatu, bukan?”

2. Chirs Hemsworth, pemeran Thor, juga mengunggah poster Avengers Endgame berwarna dengan keterangan tanggal tayang 26 April.

View this post on Instagram

1 Month. #AvengersEndgame

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth) on

“1 Bulan”, tulis Hemsworth merujuk pada tanggal penayangan film tersebut pada 26 April

3. Chris Pratt, pemeran Star-Lord mengunggah poster di akun Instagram pribadinya @prattprattpratt namun berbeda dengan para hero sebelumnya. Poster yang ia unggah berwarna hitam putih yang menggambarkan hero ini hilang dan menjadi debu pada film sebelumnya.

Beberapa pahlawan Avengers memang digambarkan menjadi korban penghapusan separuh populasi dunia yang dilakukan Thanos di film sebelumnya, Avengers: Infinity War.

View this post on Instagram

One month #avengersendgame

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

4. Tom Holland, pemeran Spiderman juga turut mengunggah poster Avengers End Game dengan warna hitam putih. Warna hitam putih ini menggambarkan kondisi terakhir Spiderman di film Infinity War yang juga hilang menjadi debu.

View this post on Instagram

One month! #avengersendgame

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Tak sedikit warganet yang berkomentar sedih melihat unggahan superhero yang mampu mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya ini.

“Saya menangis,” tulis @confizzeled.

Sebelumnya, diketahui Tom menuliskan caption “tiada kata-kata!” namun diubah menjadi “satu bulan!”

5. “1 Bulan”, tulis Mark Ruffalo pemeran Hulk dalam instagram pribadinya @markruffalo. Ia memposting poster Avengers Endgame berwarna yang mengartikan bahwa hero ini tetap hidup di cerita pada film terakhirnya.

View this post on Instagram

1 Month. #AvengersEndgame

A post shared by Mark Ruffalo (@markruffalo) on

Tak sampai di situ, promo film Avengers: Endgame ini juga sudah diposting oleh Disney dan Marvel, sang pabrik para Hero Avengers, serta akun Instagram Avengers.

Melalui akun Instagram resmi @marvel, perusahaan mem-posting poster masing-masing hero dengan warna yang berbeda, hitam putih dan berwarna.

Sebelumnya, The Russo Brothers dan Marvel telah merilis trailer baru untuk Avengers: Endgame melalui Twitter pada Kamis malam (14/03/2019).

Dalam cuplikan terbaru film lanjutan Avengers: Infinity War itu, para superhero yang tersisa berjanji untuk melakukan ‘Apapun yang harus dilakukan’ untuk mengalahkan musuh, Thanos.

Meskipun klimaks trailer sangat intens, namun film tersebut masih menyuguhkan unsur komedi yang dapat mencairkan suasana film. Avengers: Endgame akan dirilis pada 26 April mendatang.

Baca Juga:   Gaya Seksi Megan, Tunangan 'Man of The Match' Inggris di Piala Dunia 2018