Jerome Boateng Diskon 50%, Manchester United Siaga Satu

REKANBOLA – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Jerome Boateng akan dijual setengah harga saja oleh Bayern Munchen di musim panas nanti.

Membenahi pertahanan merupakan agenda Manchester United sejak tahun lalu. Tim berjuluk Setan Merah itu menilai barisan pertahanan mereka terlalu keropos sehingga mereka ingin mendatangkan bek tangguh ke Old Trafford pada dua bursa transfer terakhir.

Salah satu nama yang sempat diberitakan masuk dalam daftar buruan Manchester United adalah Jerome Boateng. Bek Bayern Munchen itu membenarkan bahwa ia nyaris bergabung dengan Setan Merah musim lalu, kendati di menit-menit terakhir ia menolak tawaran tersebut.

Namun menurut laporan Bild, peluang Manchester United untuk mendapatkan jasa bek Timnas Jerman tersebut semakin terbuka lebar. Pasalnya Bayern Munchen ingin menjualnya dengan harga miring di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Boateng selengkapnya di bawah ini.

Akan Dijual

Gosip penjualan Boateng oleh Bayern Munchen ini dimulai dari pernyataan presiden Die Rotten, Uli Hoeness.

Dalam sebuah wawancara, Hoeness menyebut bahwa Boateng sudah terlalu lama berada di Bayern. Ia merasa sang bek butuh tantangan baru dalam karirnya.

Hoeness bahkan secara terbuka menyarankan Boateng untuk pergi di musim panas nanti, di mana ia akan memasukan nama sang bek dalam daftar jual Die Rotten.

Jual Murah

Menurut laporan yang diklaim Bild, Bayern Munchen benar-benar serius untuk menjual Boateng di musim panas nanti. Mereka bahkan siap menjual sang bek dengan diskon 50%.

Musim lalu, United diberitakan harus mengeluarkan uang sekitar 40 juta Euro untuk mendatangkan Boateng. Namun di musim panas ini, mereka hanya perlu mengeluarkan 20 juta Euro saja untuk mendapatkan tanda tangan bek 30 tahun tersebut.

Baca Juga:   Spanyol Beruntung Punya De Gea

Kabar diskon Boateng ini sudah sampai di telinga manajemen Manchester United, sehingga mereka mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang bek di musim panas nanti.