Jika Memungkinkan, Milan Boyong Fabregas di Bulan Januari

Rekanbola – AC Milan dikabarkan masih terus memantau situasi Cesc Fabregas di Chelsea dan jika memungkinkan mereka akan merekrutnya pada bulan Januari 2019 mendatang.

Fabregas sudah menjadi bagian dari skuat Chelsea sejak tahun 2014 lalu. Ia pun menjadi salah satu pemain pilar The Blues di Stamford Bridge.

Ia pun telah membantu The Blues meraih dua gelar Premier League. Ia juga membantu menyumbangkan satu gelar EFL Cup dan FA Cup.

 

Masa Depan Tak Jelas

Akan tetapi pada musim ini ia masih belum dimainkan sama sekali. Hal ini sendiri tak lepas dari cedera lutut yang dialaminya.

Cedera itu dialaminya sejak sebelum menjalani laga Community Shield. Saat itu ia sempat jadi starter namun hanya bermain selama sekitar satu jam saja.

Namun demikian dikabarkan bahwa masa depannya di bawah asuhan Maurizio Sarri masih belum jelas. Apalagi kontraknya akan berakhir pada 2019 mendatang.

 

Dipantau Milan

Menurut kabar yang dilansir oleh Corriere dello Sport, Milan mengamati situasi eks pemain Barcelona ini dengan seksama. Mereka disebut siap untuk memboyongnya ke San Siro pada bulan Januari mendatang jika situasinya memungkinkan.

Rossoneri sendiri sudah lama disebut tertarik pada Fabregas. Tepatnya sejak Milan masih dilatih oleh Vincenzo Montella. Bahkan ketertarikan itu tak dibantah oleh Marco Fassone.

Akan tetapi saat itu Fabregas masih tetap ingin bertahan di Chelsea. Sebab ia dan keluarganya betah tinggal di London.
Berita Video

Baca Juga:   Higuain Masih Belum Masuk Pilihan Argentina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *