Jika Pjanic Laku, Juve Akan Kejar SMS

REKANBOLA – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap menawarkan paket tukar tambah pemain pada Lazio demi mendapatkan servis Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang asal Serbia ini laris manis diburu banyak klub dalam beberapa bulan belakangan ini. Sebab performanya bersama dengan Lazio memang begitu menawan.

Ia juga seorang gelandang serba bisa. Ia tak cuma bisa bermain sebagai gelandang tenga, namun juga sebagai gelandang serang. Musim lalu ia tampil sebanyak 48 kali dan mencetak 14 gol plus menambahkan sembilan assist.

Ia kemudian disebut diincar oleh tim-tim seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea hingga Barcelona. Juve juga dikait-kaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Penolakan Lazio

Penolakan Lazio

Semua klub itu begitu ngiler melihat penampilan Sergej. Mereka pun disebut ingin segera merekrutnya musim panas ini.

Akan tetapi Lazio dengan tegas menyatakan tak mau melepasnya begitu saja. Klub-klub yang mengejarnya akhirnya disebut mundur secara teratur dari perburuan SMS.

Demikian juga dengan Juve. Terlebih kabarnya Lazio mematok bandrol sebesar 150 juta Euro untuknya.

Coba Lagi

Coba Lagi

Namun Juve sekarang disebut tak mau menyerah begitu saja dalam perburuan SMS. Juve akan kembali mencoba menggoda Lazio agar merelakan gelandang bertinggi 1.92 meter itu.

Menurut laporan yang dilansir oleh Corriere di Torino, Juve akan kembali menawarkan paket tukar tambah pemain. Bianconeri disebut siap menyerahkan Marko Pjaca plus uang tunai sebesar 90 juta Euro.

Akan tetapi penawaran itu baru akan mereka setorkan jika saja mereka sukses melego Miralem Pjanic dengan harga minimal 100 juta Euro. Pemain asal Bosnia ini sendiri kabarnya diminati oleh Manchester City.

Selain itu kabarnya Barcelona juga tertarik merekrutnya. Bahkan Lionel Messi disebut meminta klub untuk segera mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga:   Klopp Sebut Liverpool Sudah Banyak Membantu Timnas Inggris

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *