JK Hingga Sri Mulyani akan Lelang Koleksi Pribadi, Berminat?

Rekanbola.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla, menteri kabinet kerja, dan pejabat lainnya melelang barang-barang koleksi pribadinya.

Berdasarkan katalog yang diterima , Jakarta, Senin (26/2/2018). Barang koleksi milik para pejabat negara ini akan berlasung di Galeri Nasional Indonesia pada tanggal 28 Februari 2018.

Acara dimulai dengan registrasi yang dibuka oleh panitia pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.30 WIB. Kemudian pelaksanaan lelang dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Sebelum acara pelelangan, ada pula acara open house yang dilaksanakan pada 27 Februari 2018 mulai pukul 09.00-16.00 WIB di Galeri Nasional, Jakarta Pusat.

Sebelum mengikuti pelalangan koleksi para pejabat negara ini harap perhatikan cara ppenawaran (e-auction atau konvensional) dari setiap barang/objek lelang karena akan mempengaruhi langkah selanjutnya. Panitia juga menyediakan lahan parkir di Stasiun Gambir, Gereja Immanuel, dan PT Timah dikarenakan terbatasnya lahan parkir di lokasi acara. Namun, disarankan kepada peserta menggunakan kendaraan umum.

Ketentuan umum acara lelang koleksi pribadi ini sebagai berikut, lelang akan dilaksanakan secara terbuka, transparan, dan bebas KKN. Lelang dilakukan secara naik-baik. Penawaran yang tertinggi dinyatakan sebagai pemenang lelang.

Selanjutnya, peserta lelang wajib melihat, mengetahui, dan menyetujui aspek legal dari objek lelang sesuai apa adanya kondisi (as is). Peserta lelang dianggap telah mengetahui keberadaan dan kondisi objek lelang.

Ada perbedaan cara penawaran lelang yang digunakan. Pertama konvenstional, cata penawarannya lisan dan kehadiran dengan penyetoran uang jaminan transfer/cash/tunai melalui bendaharan penerimaan KPKNL. Kedua, e-auction (closed bidding) cara penawarannya tertulis melalui internet dengan penyetoran uang jaminan menggunakan VA melalui www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id.

Baca Juga:   Kalahkan Madrid, Simeone Puji Kedalaman Skuat Atletico

Klik next untuk melihat syarat dan barang-barang yang akan dilelang.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo