Joe Gomez yakin Arsenal Bisa Jadi Penantang Juara Musim Ini

Rekanbola – Bek muda Liverpool, Joe Gomez memuji penampilan apik skuat Arsenal saat menahan imbang The Reds dengan skor 1-1 di pekan ke-11 Premier League 2018/19, Minggu (4/11) dini hari WIB mendatang. Gomez percaya Arsenal bisa jadi pesaing kuat dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Sejauh ini Arsenal belum terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. The Gunners juga duduk nyaman di peringkat kelima klasemen sementara sambil terus mendekati tim-tim teratas.

Potensi Arsenal pun tampak masih bisa terus berkembang, mengingat ini adalah musim pertama Unai Emery. Kondisi inilah yang membuat Gomez yakin Arsenal patut diperhitungkan sebagai salah satu rival kuat dalam perebutan gelar juara.

Tak hanya itu, Gomez juga merasa Arsenal adalah tim yang sangat bagus. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Bersaing

Menurut Gomez, Arsenal sudah punya banyak elemen yang dibutuhkan untuk bersaing merebut gelar juara. Dia percaya Arsenal sudah memainkan salah satu gaya sepak bola terbaik di Premier League saat ini.

“Mereka [Arsenal] adalah tim yang bagus dan mereka sudah membuktikan itu dengan laju apik mereka. Mereka juga punya seluruh elemen untuk bersaing,” ungkap Gomez di express.

“Mereka memainkan sepak bola yang bagus dan ada beberapa momen dalam pertandingan di mana kami harus bermain kasar dan mencoba bertahan.”

“Itu adalah pertanda tim yang bagus karena tak banyak tim yang bisa memaksa kami melakukan itu dan membuat kami merasa seperti itu,” sambungnya.

 

Tak Beruntung

Lebih lanjut, Gomez juga merasa Liverpool sedikit tak beruntung karena gagal mendulang tiga poin. Menurutnya, saat ini yang lebih penting adalah fokus ke pertandingan berikutnya.

Baca Juga:   Skuat Inggris di PIala Dunia Sudah Serasa Keluarga

“Mereka jelas akan bersaing dan terus mengancam. Rasanya mengecewakan karena kami gagal mengamankan clean sheets dan mendapat tiga poin.”

“Kami menciptakan beberapa peluang dan kami tak beruntung dengan satu gol yang dianulir, tetapi kami mendapat satu poin dan beranjak ke pertandingan berikutnya,” tutup Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *