Jokowi Beri Arahan Tertutup ke Relawan Projo

Rekanbola – Presiden Joko Widodo memberi arahan secara tertutup kepada para relawan Pro Jokowi atau Projo, dalam penutupan rapat kerja nasional atau rakernas organisasi relawan pemenangan Jokowi itu, di Jakarta, Minggu 16 September 2018.

Berdasarkan pantauan rekanbola, bakal calon presiden petahana yang berpasangan dengan bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 itu, tiba di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, tempat diselenggarakannya acara, pada pukul 14.10 WIB. Ia singgah dulu di ruang VIP, sebelum masuk ke lokasi penutupan rakernas di Puri Agung.

Tak berapa lama, didampingi para petinggi Projo, Jokowi memasuki tempat acara. Para pewarta mencoba meminta pernyataan Jokowi terlebih dahulu, karena tidak diperkenankan memasuki lokasi acara.

Meski demikian, mantan Gubernur DKI itu tetap bergegas masuk ke Puri Agung. “Nanti ya, lima menit,” ujar Jokowi sambil melambaikan tangannya.

Acara penutupan telah dimulai sejak 13.30 WIB. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, sempat memberi materi kepada para relawan, terkait capaian pemerintahan Jokowi-JK di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Sementara itu, wartawan diminta keluar dari Puri Agung ketika Jokowi baru saja akan tiba. Pada 14.35 WIB, acara penutupan masih berlangsung.

Baca Juga:   Ketua Timses Jokowi Diumumkan Usai Asian Games