Joo Ji Hoon Bersyukur Kariernya Selama 2018 Sukses Besar, Netter Ingatkan Soal Ini

Rekanbola – Joo Ji Hoon membahas kesuksesan kariernya dalam wawancara belum lama ini. Seperti diketahui, tiga film yang ia bintangi dirilis secara berturut-turut sepanjang 2018 dan semuanya sukses besar. Mulai dari “Along with the Gods: The Last 49 Days“, “The Spy Gone North” serta “Dark Figure of Crime“.

Berkat kesuksesan film-filmnya, Joo Ji Hoon diundang menghadiri Festival Film Cannes. Baru-baru ini, aktor ganteng kelahiran 1982 tersebut dianugerahi trofi pemain pendukung terbaik kategori film di ajang penghargaan The Seoul Awards. Ia pun mengaku hidupnya sebagai aktor berubah karena bertemu senior-senior hebat di dunia akting.

“Bertemu dengan senior-senior yang hebat selama beberapa tahun ini telah mengubah hidupku sebagai aktor dan seorang manusia. Itu adalah hal yang luar biasa. Baik perubahan besar maupun kecil, itu tetap mengubah kehidupan seseorang. Aku berharap aku juga memiliki pengaruh yang bagus. Aku merasa nyaman dalam banyak cara,” tutur Joo Ji Hoon.

“Di masa lalu, aku biasa membenci orang lain dan merasa iri, tapi sekarang aku paham kalau ‘sesuatu itu terjadi’. Bahkan saat aku harus komplain, rasanya lebih mudah untuk menyalurkan pesan. Jadi aku merasa lebih santai. Intensitas dari kebencian adalah kelemahan, rasa sensitif menjadi berkurang. Kurasa hidupku menjadi lebih nyaman,” lanjutnya.

Banyak netter yang mengakui kesuksesan karir Joo Ji Hoon di layar lebar tahun ini. Netter semakin mendukungnya untuk lebih sukses lagi di tahun ini. Selain itu, mereka juga mengingatkan Joo Ji Hoon agar menjaga kesehatan agar tidak terjerumus ke hal yang buruk lagi. Seperti diketahui, beberapa tahun lalu ia sempat terjerat kasus obat-obatan terlarang.

“Dia adalah pemain kunci dari semua aktor Korea tahun ini,” komentar netter. “Mulai sekarang, jangan jatuh ke dalam kelemahanmu lagi, ayo pergi menuju kesuksesan yang lebih besar,” tambah netter lain. “Jaga kesehatan dan bekerja keras. Semangat!” pungkas lainnya.

Baca Juga:   Kalah di Tiga Kunjungan Terakhir ke Old Trafford Buat Spurs Kian Termotivasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *