Jorge Sampaoli Tidak Tutup Peluang Latih Barcelona

Rekanbola.com – Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli tidak menutup kemungkinan untuk melatih Barcelona suatu hari nanti, akan tetapi saat ini ia menegaskan fokus menangani timnya.

Setelah Barca mengalami kekalahan telak 4-0 dari Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB, Sampaoli semakin santer dikabarkan masuk dalam daftar teratas calon pelatih baru tim Catalan tersebut untuk menggantikan Luis Enrique yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Sevilla kini berada di peringkat ketiga, hanya tertinggal dua poin dari Barcelona yang menempati posisi dua di klasemen sementara La Liga Spanyol. Sampaoli berhasil menciptakan rekor baru bagi klub setelah membawa timnya mengumpulkan 42 poin di paruh pertama musim ini.

Jorge Sampaoli just for body

Kesuksesannya itu membuat Sampaoli disebut sebagai pelatih yang layak menangani Barcelona, namun mantan pelatih timnas Chile itu enggan membahas soal itu.

“Saya tidak perlu memberikan penjelasan kepada siapapun. Saya tidak perlu melakukan apa pun terkait rumor itu. Pikiran saya fokus untuk terus bekerja setiap hari di klub yang membawa saya ke Eropa ini,” ujar Sampaoli kepada situs resmi Sevilla.

“Jelas bahwa profesi ini adalah tentang menjalani apa yang ada hari ini, dan realitanya saat ini adalah berjuang untuk klub ini.”

“Tentang hari esok, tidak ada yang tahu,” ungkap pelatih yang sukses membawa Chile menjuarai Copa America 2015 itu.

Baca Juga:   Henry Minta Ozil Lebih Konsisten