Jual Low MPV Termahal, Mitsubishi Yakin Pembeli Xpander Orang Pintar

REKANBOLA – Jika bicara soal mobil keluarga yang masuk dalam segmen low multi purpose vehicle, ada beberapa model yang bisa dipilih oleh konsumen. Contohnya, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga.

Dari semua model yang ditawarkan oleh masing-masing produsen, Mitsubishi Xpander saat ini yang paling mahal harganya. Mobil tujuh penumpang itu ditawarkan mulai dari Rp210,3 juta, hingga Rp276,6 juta.

Berbeda dari produsen lain yang sangat peduli soal harga jual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai agen pemegang merek, tidak ambil pusing dengan status harga jual.
Alasannya, MMKSI yakin bahwa pembeli mobil saat ini tidak hanya berpatokan dengan harga yang harus mereka tebus, melainkan kepuasan yang didapat dan juga biaya perawatannya.
“Orang Indonesia saat ini makin pintar dalam memilih kendaraan. Bukan hanya dari segi harga, tapi juga dari sisi purna jual dan total cost ownership,” ujar Executive General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Imam Choeru Cahya di Bekasi, Minggu 30 Juni 2019.

Ia juga menjelaskan, meski banderolnya paling tinggi di antara merek lain, namun pemilik Xpander akan merasa bahwa mobil tersebut layak untuk dibeli.

“Dengan kelebihan yang dimiliki, pembeli Xpander akan merasa worth it dengan harga segitu,” tuturnya.

Baca Juga:   BMKG: Ada 19 Titik Panas Terdeteksi di Jambi