Juan Mata: Jadwal Neraka, Kami Datang!

Rekanbola – Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku antusias dengan dua jadwal berat yang menanti timnya di minggu ini. Mata menyebut timnya sudah siap untuk menghadapi kedua partai tersebut.

Manchester United sendiri akan melakoni dua laga tandang berat pada minggu ini. Mereka akan terbang ke Turin untuk menghadapi sang juara bertahan Serie A, Juventus di pertandingan ke empat Liga Champions musim ini.

Setelah itu, pada akhir pekan ini United akan melakoni laga yang tidak kalah berat. Kali ini mereka harus menantang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City pada pertandingan pekan ke 12 EPL musim ini.

Meski dihadapkan dengan dua laga yang berat, namun Mata optimis timnya bisa mengatasi hal tersebut. “Berkunjung ke markas Juventus dan Manchester City dalam jarak waktu empat hari merupakan sebuah tantangan yang besar bagi kami,” tulis mata di Blog pribadinya.

Baca tulisan lengkap sang playmaker di bawah ini.

 

Modal Apik

Mata sendiri mengaku cukup optimis dengan kans MU memenangkan dua laga ini, karena menurutnya setan merah sudah mengantongi beberapa hasil baik belakangan ini.

“Kami semua menghadapi dua pertandingan ini dengan motivasi yang penuh. Seperi yang kalian tahu, kami berhasil mengalahkan Bournemouth, tim yang hanya kalah dua kali di 10 pertandingna terakhir mereka merupakan sesuatu yang sangat positif.”

“Kami juga membawa modal yang bagus setelah menang melawan Everton. Kami sempat tertinggal, yang mana itu bukan pertama kalinya kami alami, dan situasi itu tidaklah mudah. Namun berhasil meraih tiga poin di masa perpanjangan waktu adalah perasaan yang luar biasa.”

Baca Juga:   Kembali Full Team, Ini Skuat Real Madrid Lawan Atletico

 

Berkat Fans

Mata sendiri juga memberikan rasa terima kasihnya kepada para fans MU, karena menurutnya performa timnya musim ini merupakan buah dari dukungan mereka.

“Satu hal yang membuat kami sangat senang dengan kemenangan kemarin adalah kami tahu para pendukung kami bisa pulang ke rumah dengan perasaan bahagia.”

“Kalian [para fans MU] telah sangat membantu dalam perjalanan panjang kami. Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa di partai-partai tandang kami.” tandasnya.

 

Naik Peringkat

Manchester United sendiri saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris usai mengalahkan Bournemouth kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *