Julia Misty, Model Seksi Penyuka Mobil Gede

REKANBOLA – Gadis cantik yang berpose dengan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini punya nama Julia Misty. Selain menjadi model, Julia juga bekerja sebagai karyawan di sebuah label musik.

Profesi modelnya itu berawal dari keisengan namun semakin membuahkan hasil.

“Waktu pas pertama kali terjun ke modelling itu awalnya iseng-iseng, pertama suka motret dulu terus ketemulah anak-anak komunitas fotografi, suka difotoin sama mereka,” ujar Julia kepada RekanBolaOto.

“Akhirnya disarankan buat jadi model sama mereka, aku bilang ‘oh ya emang cocok’, iya mereka bilang lebih pantes difotoin dari pada motret,” tambah Julia.

Untuk menjadi model seperti sekarang, gadis yang memiliki jiwa sosial tinggi ini mengaku melalui proses belajar yang membutuhkan ketekunan. Ia mengatakan sudah 7 tahun menekuni dunia model.

Saat menjadi model seksi pun sempat mendapat tantangan dari keluarga gadis berusia 23 tahun itu. Namun profesi tersebut bisa dibilang berkah buat Julia, ia mengatakan pendapatan menjadi model saja per bulannya bisa mencapai Rp 20 juta

“Awalnya untuk foto agak seksi keluarga kurang setuju, tapi karena di hobi ini menghasilkan, tapi lama kelamaan mereka berharap agar aku semakin maju dan sukses,” ungkapnya.

Tak melulu mulus, Julia pernah mengalami kejadian yang membuatnya takut saat tengah bekerja menjadi model.

“Waktu itu ada event retro seksi di Gandaria City, ya maklum namanya event seperti itu pakaiannya agak seksi, nah itu ada beberapa orang dari awal sampai akhir itu ngeliatin, dan belum pulang juga sampai selesai acara, aku kan orangnya agak canggung kalau yang belum kenal, jadi agak takut, akhirnya panitia EO nya protect aku,” kata Julia.

Baca Juga:   Mitsubishi Indonesia Cetak Penjualan Tertinggi dalam 48 Tahun

Untuk menunjang kegiatan sehari-hari, Julia mengaku tidak sendiri namun lebih memilih transportasi online, bahkan ia tidak merasa risih saat dibonceng menggunakan sepeda motor.

“Aku lebih senang gunain transportasi mobil online, satu paling malas nyetir sendiri, udah gitu macet banget Jakarta tuh, tapi kalau lagi mepet-mepet banget waktunya ojek online paling cepat tuh,” tambah Julia.

“Naik motor nggak takut hitam dong, jangan salah malah kulit hitam itu seksi tau,” ujar Julia.

“Karena aku pakai transportasi Online, jadi dijemput pakai mobil yang beda-beda, unik juga waktu itu pernah di daerah Bekasi drivernya pakai Pajero, kaget juga, ternyata drivernya anak kuliahan gitu,” tambah Julia.

Salah satu mobil impian Julia adalah Pajero Sport, kesan yang gagah dan tangguh menjadi alasan jatuh hati pada mobil berjenis Sport Utility Vehicle ini.

“Kalau jenis mobil ya, aku suka yang jenisnya sporty gitu, lebih seksi wuuh, ya contoh Pajero, aku suka yang gede-gede, nggak suka yang kecil-kecil,” kata Julia seraya tertawa.