Jung Chae Yeon Berjanji Akan Selalu Menyaksikan Acara Ini Di Masa Depan.

REKANBOLA – Jung Chae Yeon telah menyelesaikan tugasnya sebagai MC di program musik SBS, “Inkigayo“, pada Minggu (3/2). Sesaat setelahnya, member DIA tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya selama berkarier di acara tersebut.

Ucapan terima kasih ini dia lontarkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (3/2). Dalam postingan tersebut, Jung Chae Yeon terlihat berdiri di antara dua MC lainnya, MingyuSeventeen (II) dan Song Kang.

Terima kasih karena telah memberikan banyak cinta untuk Yeppeun Gayo (permainan kata-kata di ‘Inkigayo’) selama ini. Aku mulai (menjadi MC) sekitar Tahun Baru Imlek tahun lalu,” tulis Chae Yeon di bagian keterangan foto. “Aku sangat tidak berpengalaman dan kurang terampil, tapi terima kasih banyak karena kalian selalu mendorong dan mendukungku.

 

View this post on Instagram

 

지금까지 예쁜가요 많이 사랑해주셔서 감사드립니다 작년 설날때쯤 시작했는데 ..정말 미숙하고 서툰데 언제나 격려해주시고 응원해주셔서 감사드립니다. 예쁜가요를 만들어주신 피디님, 말 잘 못하는 저 글 재밌게 써주신 작가님들 항상 너무 감사드립니다 아침마다 얼굴 만들어주신 우리 프리프리 쌤들 스탭언니들 너무 감사드리고 사랑합니다 이른시간에 언제나와주신 우리 에이드 감사해요 덕분에 항상 집가는 길이 보람찼고 행복했어요. 토요일날 잠들때 내일 인기가요 가는날이네 라고 생각하면서 잠들었고, 일주일의 마무리를 인기가요와 항상 함께했는데 이젠 헣허…그동안 너무감사드렸습니다 앞으로도 좋은모습으로 찾아뵙겠습니다☺️ 2018.2.18~2019.2.3 #인기가요 #감사합니다 #예쁜가요 #AID💕 #미나연정이고마워😻 @min9yu_k @songkang_b

A post shared by 정채연 (@j_chaeyeoni) on

Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada kru produksi Inkigayo. Sebab selama ini mereka telah membantunya dengan baik di lokasi syuting.

Baca Juga:   Maia Estianty Ibaratkan Kurban Bak 'Sembelih' Sifat Buruk, Netizen Pinta Segera Hijrah

Terima kasih kepada sutradara ‘Yeppeun Gayo’ dan para penulis yang selalu menulis naskah yang menyenangkan untukku karena aku tidak pandai bicara,” terangnya. “Terima kasih kepada stylist dan staf yang selalu meriasku di pagi hari, aku mencintai kalian. Terima kasih kepada AID (fandom DIA) yang selalu datang pagi-pagi sekali. Dan terima kasih kepada kalian yang selalu merasa puas dan bahagia dalam perjalanan pulang.”

Di bagian akhir keterangannya, jebolan “Produce 101” itu mengungkapkan kalau dirinya seolah masih tidak percaya telah meninggalkan acara tersebut. Ia juga menegaskan akan selalu menyaksikan acara tersebut kedepannya.

Aku akan tertidur di hari Sabtu dan berpikir ‘besok adalah hari di mana aku pergi ke Inkigayo’ dan aku akan menghabiskan hari Minggu bersama Inkigayo, tapi sekarang…,” lanjutnya. “Terima kasih untuk semuanya selama beberapa waktu ini. Aku akan tetap menyaksikan kalian dengan image yang lebih bagus.

Jung Chae Yeon juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada temannya di IOIKang MinaGu9udan dan Yoo Yeonjung Cosmic Girls. Tidak lupa, Chae Yeon juga menandai dua co-host-nya, Mingyu dan Song Kang.