Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Diam-Diam Telah Menikah Secara Hukum

REKANBOLA – Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja dilaporkan mengunjungi kantor urusan pernikahan di kawasan New York City pada Kamis (13/9) lalu. Kantor tersebut diketahui memiliki wewenang untuk mengeluarkan akta dan surat izin menikah. Justin dan Hailey sendiri diduga sedang mengurus perizinan serta persyaratan untuk melangsungkan pernikahan.

Namun kini, kabar terbaru justru melaporkan bahwa pasangan beda profesi tersebut diam-diam telah menikah secara hukum. Dilansir E!News pada Sabtu (15/9), keduanya juga dikabarkan telah melangsungkan upacara pernikahan di biro hukum catatan sipil New York.

“Mereka tak memberitahu siapapun kalau mereka akan melakukannya,” ungkap seorang sumber. “Mereka juga akan segera melakukan upacara terpisah di luar kota dengan beberapa anggota keluarga.”

Sedangkan sumber lain menyebut bahwa keduanya melakukan keputusan pernikahan ini tanpa mendengarkan nasihat siapapun. Sumber tersebut juga mengonfirmasi bahwa keduanya telah menikah resmi secara hukum di catatan sipil. Tapi mereka belum mengadakan upacara keagamaan dan perayaan dengan keluarga dan teman.

Di New York, pernikahan memang perlu mendapatkan izin dari pemerintah setempat melalui sebuah surat. Surat izin tersebut diketahui berlaku 24 jam setelah dikeluarkan hingga 60 hari. Namun masa berlaku mulai 24 jam tersebut dapat dibatalkan oleh hakim pengadilan New York atau hakim pengadilan tempat tinggal pasangan yang akan menikah.

Sebenarnya, laporan sebelumnya mengatakan bahwa keduanya tak terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan. Bahkan pasangan yang bertunangan pada 7 Juli ini terkesan ingin menyiapkan semuanya sebaik mungkin dan menikmati semua momen kebersamaan mereka saat ini.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai berita ini. Namun Justin dan Hailey sendiri seolah tak ambil pusing dengan kabar pernikahan keduanya. Pasangan sejoli ini justru terlihat santai melenggang di depan puluhan paparazi saat keduanya keluar dari apartemen sang model dengan bergandengan tangan.

Baca Juga:   Mac Miller Meninggal Dunia, Ini Jadwal Tur yang Ditinggalkan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *