Justin Bieber Tobat Lakukan Seks Sebelum Nikah, Ini Alasannya

REKANBOLA – Tampil mesra bersama Hailey Baldwin di sampul majalah Vogue terbaru edisi Maret, Justin Bieber bicara blak-blakan soal masa lalunya yang kelam, kedekatannya dengan Tuhan dan alasannya berhenti melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Ini adalah penampilan dan wawancara perdana Justin Bieber dan Hailey Baldwin sebagai suami-istri di sebuah majalah. Keduanya menikah lima bulan lalu.

Dalam wawancara tersebut, Justin mengaku sudah hampir setahun setop melakukan hubungan seksual sebelum menikah ketika berpacaran dengan Hailey pada Juni 2018.

Dalam masa tersebut, mantan kekasih Selena Gomez ini mendapat pencerahan bahwa Tuhan melarang melakukan perzinahan bukan sebagai perintahnya tapi untuk melindunginya dari rasa sakit hati atau menyakiti perasaan orang lain.

“Aku rasa seks bisa melukai perasaan banyak orang. Kadang orang melakukan hubungan seks hanya karena mereka merasa tidak cukup baik dan kurang berharga. Ini berlaku bagi pria dan wanita,” kata Justin.

Justin semakin meyakini hal tersebut saat Hailey hadir di kehidupannya. Semasa pacaran dengan Hailey, ia tetap menjaga komitmen tersebut sampai akhirnya menikah. “Aku yakin Hailey adalah sebuah berkat dari Tuhan karena berperilaku baik,” kata pria 24 tahun ini.

 

Baca Juga:   Diduga Sindir Sophia Latjuba, Nikita Mirzani Diingatkan Dulu Pernah Jadi Pelakor Dengan Indra Birowo