Juve Punya Klausul Pulangkan Pogba?

Rekanbola.com – Gelandang Manchester UnitedPaul Pogba disebut punya peluang untuk kembali ke klub lamanya, Juventus. Sebab, ada sebuah laporan yang menyebut Juve punya klausul khusus untuk memulangkan Pogba.

Pogba pindah ke United, setelah Juve melepasnya dengan nilai 105 juta euro pada tahun 2016 lalu. Kepindahan ini awalnya disebut bakal membuat karir Pogba makin melejit. Namun, hingga kini Pogba masih belum tampil maksimal.

Bahkan, situasi pemain berusia 24 tahun kini makin pelik. Pasalnya, manajer Jose Mourinho beberapa pekan terakhir memilih mencadangkan Pogba. Mourinho juga semakin rajin melayangkan kritik pada Pogba.

Situasi yang membuat Pogba disebut bakal pindah dari United pada musim 2018/19 mendatang.

Paul Pogba

Media asal Prancis, L’Equipe mengulas jika kemungkinan Pogba kembali ke Juve sangat terbuka. Juve bisa mengaktifkan sebuah klausul, dimana mereka bisa membawa pulang Pogba ke Turin dengan membayar 60 juta euro pada United.

Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau bagi Juve. Tapi, Bianconeri dinilai bakal kesulitan memenuhi standar gaji Pogba yang mencapai 12 juta euro dalam satu musim. Jumlah gaji yang jauh di atas pemain Juve lain.

Karena itu, meski punya peluang untuk memulangkan Pogba, L’Equipetidak yakin Juve akan mengaktifkan klausul tersebut.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂

 

Baca Juga:   Kembali Apik, Waktunya Gareth Bale Serang Balik Kritikus