Juve Sepakat Jual Rugani ke Chelsea

REKANBOLA – Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan telah sepakat untuk menjual pemain belakang Daniele Rugani ke Chelsea. Tapi, Juve menunggu tawaran kongkrit dari pihak The Blues senilai 50 juta euro.

Dikutip dari Gazzeta dello Sport, Chelsea memang menjadikan Rugani sebagai incaran utama. Sebab, manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, sejak lama memang begitu mengagumi permainan Rugani.

Setelah sukses mendatangkan Jorginho dari Napoli, kali ini Sarri meminta manajemen Chelsea untuk membeli Rugani.

Keinginan tersebut pun dalam waktu dekat bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Juve disebut telah sepakat untuk melepas pemain belakang berusia 23 tahun. Tapi, belum ada tawaran resmi dari pihak Chelsea.

Negosiasi Tingkat Tinggi

Negosiasi Tingkat Tinggi

Beberapa waktu lalu, Chelsea telah mengajukan tawaran pertamanya untuk bisa menggaet Rugani. Klub asal London menawarkan dana senilai 40 juta euro. Tapi, tawaran tersebut ditolak oleh pihak Juve.

Chelsea langsung merespon. Presiden klub Roman Abramovich langsung turun tangan untuk melakukan negosiasi. Taipan asal Rusia tersebut terbang ke Italia dan mengadakan pertemuan dengan pihak Juve.

Pertemuan Abramovich dengan Juve digelar di kota Milan. Dalam pertemuan tersebut, Juve meminta Chelsea untuk membeli Rugani dengan harga 50 juta euro di musim panas ini.

Bukan Hanya Rugani

Bukan Hanya Rugani

Rugani bukan satu-satunya pemain yang jadi incaran Chelsea. Masih pada pertemuan antara Abramovich dengan pihak Juve, nama Gonzalo Higuain juga masuk dalam topik yang dibahas. Chelsea juga menaruh minat kepadanya.

Hanya saja, belum ada kata sepakat ihwal transfer penyerang Argentina tersebut. Apalagi, kabarnya AC Milan juga tertarik untuk membeli Higuain.

Sarri Juga Minta Mertens

Sarri Juga Minta Mertens

Tiga musim melatih Napoli, Maurizio Sarri rupanya punya ikatan yang kuat dengan para pemainnya. Setelah membawa serta Jorginho dari Naples ke London, kini giliran Dries Mertens yang masuk daftar belanja Sarri.

Sarri sangat mengidamkan jasa pemain asal Denmark tersebut. Sebab, Dries Mertens dinilai sebagai pemain yang cerdas dan bisa bermain pada beberapa posisi di lini serang.

Dries Mertens akan jadi pemain yang sangat penting jika memang Chelsea jadi ditinggalkan oleh Willian, yang sedang digosipkan tertarik pindah ke Barcelona.

Baca Juga :