Juventus Ajukan Proposal Tukar Tambah Untuk Paul Pogba

REKANBOLA – Juara Liga Italia, Juventus dikabarkan ingin memulangkan Paul Pogba pada musim panas ini. Tim asal Turin itu dikabarkan mengajukan proposal tukar tambah dengan Manchester United pada musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Pogba tengah tidak bahagia berada di Old Trafford. Ia dikabarkan tidak puas dengan kepemimpinan Jose Mourinho di tim utama setan merah sehingga ia ingin pergi pada musim panas ini.

Niatan Pogba untuk pergi ini ditangkap oleh sejumlah klub top Eropa, salah satunya Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik untuk mengakusisi gelandang Timnas Prancis itu pada musim panas ini.

Dilansir dair Mundo Deportivo, Juventus tidak main-main untuk mendapatkan Pogba. Mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada setan merah untuk sang gelandang.

Seperti apakah tawaran Juventus untuk sang gelandang? Silahkan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tukar Tambah

 Tukar Tambah

Laporan itu mengklaim Juventus sudah mengajukan tawaran untuk United. Namun mereka tidak bisa menawarkan uang dalam jumlah besar karena mereka baru saja menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Untuk menyiasati hal tersebut, Juventus kabarnya akan menawarkan sejumlah uang bagi Pogba. Namun Juventus kabarnya akan menawarkan Miralem Pjanic untuk sang pemain.

Pjanic sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Juventus saat ini. Untuk itu sang pemain dinilai bisa diberikan nilai besar sebagai bagian dari transfer Pogba tersebut.

Bukan Sosok Asing

Bukan Sosok Asing

Pogba sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Juventus. Pasalnya klub asal Turin inilah yang meroketkan karir Pogba.

Pogba sendiri bergabung dengan Juventus pada tahun 2012 silam. Pada saat itu ia berhasil dengan cepat menembus tim utama Juventus dan menjadi salah satu gelandang terbaik dunia bersama Bianconeri sehingga Manchester United harus memecahkan rekor transfer dunia saat itu untuk menebus sang gelandang.

Baca Juga:   Lampard Tak Yakin Arsenal dan Liverpool Bisa Salip Chelsea

Juventus sendiri kabarnya ingin meraih trofi Liga Champions musim ini sehingga mereka butuh pemain-pemain terbaik di Turin demi mengamankan trofi bergengsi tersebut.

Masih Berlibur

Masih Berlibur

Pogba sendiri saat ini masih belum bergabung dengan tim utama Manchester United. Ia dijadwalkan kembali ke Carrington pada akhir pekan ini untuk kembali berlatih bersama setan merah.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *