Juventus Mulai Dekati James Rodriguez

Rekanbola – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah daya dobrak mereka di bulan Januari nanti. Si Nyonya Tua dikabarkan ingin mendatangkan James Rodriguez ke Turin begitu bursa transfer dibuka.

Si Nyonya Tua sendiri memang minim memiliki sosok playmaker dalam tim mereka. Satu-satunya pemain yang bertugas untuk menjadi playmaker adalah Miralem Pjanic, sehingga Massimiliano Allegri merasa timnya butuh tambahan playmaker.

Si Nyonya Tua sendiri kabarnya sudah mulai mencari kandidat untuk playmaker mereka. Pilihan mereka kabarnya jatuh pada sosok James Rodriguez yang saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Dilansir Bild, Juventus benar-benar serius ingin mendatangkan playmaker asal Kolombia itu. Mereka kabarnya sudah menghubungi sang pemain untuk merayunya pindah ke Italia.

 

Minim Kesempatan

James sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu playmaker yang berbakat. Namun ia tidak mendapatkan tempat di skuat Real Madrid sehingga ia dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim dengan opsi pembelian permanen.

Pada awalnya James bisa dikatakan mengalami situasi yang cukup ideal di Bayern. Musim lalu ia mendapatkan cukup menit bermain di bawah asuhan Jupp Heynckes dan Carlo Ancelotti.

Namun musim ini ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah asuhan Niko Kovac. Sehingga ia merasa ragu untuk melanjutkan karirnya di Allianz Arena.

 

Minta Kepastian

Laporan itu mengklaim, James sudah menerima proposal dari Juventus. Untuk itu ia kabarnya akan menemui manajemen Bayern dalam waktu dekat ini.

James kabarnya ingin meminta kepastian statusnya di Bayern. Ia tidak mau menghabiskan lebih banyak waktunya untuk menjadi penghangat bangku cadangan.

Jika pihak Bayern tidak berani memberikannya garansi, James dikabarkan meminta manajemen Bayern tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen dan membiarkannya pindah ke Juventus.

Baca Juga:   Claudio Bravo Cedera, Manchester City Bidik Keylor Navas?

3 thoughts on “Juventus Mulai Dekati James Rodriguez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *