Juventus Pastikan Gonzalo Higuain Tidak ke Chelsea

Rekanbola – Direktur Olahraga JuventusFabio Paritici angkat bicara terkait rumor masa depan Gonzalo Higuain. Paratici menegaskan bahwa sang striker tidak akan pindah ke Chelsea pada bulan Januari ini.

Higuain yang merupakan pemain Juventus sejak awal musim kemarin tengah merantau di kota Milan. Ia bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti dengan opsi permanen.

Namun belakangan ini beredar rumor bahwa Higuain tidak akan menyelesaikan masa peminjamannya di San Siro. Sang striker disebut akan segera direkrut oleh klub Premier League, Chelsea dalam waktu dekat ini.

Paratici sendiri menyebut bahwa Higuain tidak akan berpindah klub dalam waktu dekat ini. “Mengenai masa depannya, saya pikir Gonzalo adalah pemain yang penting untuk AC Milan,” buka Paratici seperti yang dikutip London Evening Standard.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Higuain selengkapnya.

Tidak Akan Dilepas

Paratici menilai AC Milan yang memiliki previlage atas masa depan Higuain tidak akan membiarkan sang striker jatuh ke pelukan Chelsea pada musim dingin ini.

“Gonzalo adalah striker yang hebat dan mereka [AC Milan] tidak ingin melepaskannya.”

“Dia masih menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Ia menunjukkan hal itu musim ini Liga Europa, di mana ia mencetak gol di mana saja.”

Kembali Tajam

Belakangan ini Higuain memang dikritik karena sempat mengalami paceklik gol yang cukup panjang di lini serang Milan. Namun Paratici percaya situasi itu tidak akan berlangsung lama karena ia yakin Higuain akan segera mencetak banyak gol.

“Saya mengenal dengan baik Gonzalo. Dia adalah pria yang sederhana dan juga sangat bergairah.”

Baca Juga:   Klopp Ternyata Tidak Terlalu Menikmati Persaingan Ketat di Premier League

“Dia memiliki antusiasme yang besar di setiap pertandingan. Itu [Paceklik Gol] bisa terjadi kepada pemain terbaik manapun, di mana mereka semua terkadang tidak mencetak gol di empat atau lima pertandingan.” tandasnya.

Pecah Telor

Higuain berhasil mengakhiri 9 laga tanpa golnya dengan membobol gawang SPAL pada akhir pekan kemarin.