Juventus Tak Sabar Juarai Liga Champions

REKANBOLA – Gelandang Juventus Emre Can mengungkapkan, timnya tak sabar untuk memenangi Liga Champions. Namun, sebelumnya Juve mesti bisa melewati hadangan Atletico Madrid.

Juventus berhasil melaju hingga final dua kali dalam empat musim belakangan. Akan tetapi, kedua-duanya berakhir dengan kekalahan; 1-3 dari Barcelona di 2014/15 dan 1-4 dari Real Madrid di 2016/17.

Kini tuntutan terhadap Juve semakin besar. Menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu, pemain kunci yang mengantar Madrid memenangi empat gelar Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Akan tetapi jauh sebelum memikirkan tentang gelar juara, Juve ditunggu Atletico Madrid di babak pertama fase gugur. Si Nyonya Besar akan melawat ke Wanda Metropolitano untuk melakoni laga babak 16 besar leg pertama (20/2/2019), sebelum gantian menjadi tuan rumah untuk leg kedua pada Maret mendatang.

Terakhir kali Juventus menjadi juara Liga Champions adalah musim 1995/96 atau 23 tahun silam. Juve tidak bisa menunggu lagi untuk meraih gelar ketiganya.

“Aku telah mendengar berkali-kali di Italia bahwa suporter kami bilang kami harus memenangi Liga Champions. Fans tidak sabar untuk mewujudkan. Sudah pasti, kami juga tidak sabar,” Can mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Akan sulit melawan Atletico Madrid, yang merupakan salah satu tim terbaik yang bisa kami dapatkan di dalam undian.”

“Mereka adalah sebuah tim yang sulit, yang bertahan dengan sangat baik dan sulit dilawan tapi kami adalah Juventus. Kami harus percaya pada diri sendiri dan mencoba untuk menang,” lugas eks pemain Liverpool itu.

Baca Juga:   Moratti Tak Takut Juventus Samai Treble Inter