Kalah 0-3 di Kandang, Carvajal: Kami Merasa Frustasi!

Rekanbola – Pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal, tak menampik jika kekalahan yang dialami atas CSKA Moskow terasa sangat buruk. Sebab, selain kalah dengan skor telak, Madrid juga kalah saat bermain di kandang sendiri.

Real Madrid kalah dengan skor telak saat berjumpa CSKA pada matchday ke-6 Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (13/12) dini hari WIB. Bermain di Bernabeu, Madrid di luar dugaan kalah dengan skor 0-3 atas CSKA.

Kekalahan ini memang tidak berdampak pada kelolosan Madrid di babak 16 Besar. Sebab, pasukan Santiago Solari sebelumnya memang sudah memastikan lolos dari fase grup. Madrid pun tetap menjadi pemuncak klasemen Grup F.

Namun, Carvajal tidak memungkiri jika hasil ini sangat buruk. Bahkan, membuatnya merasa frustasi. Di bawah ini adalah pernyataan lengkap Carvajal.

Membuat Frustasi

Menurut Dani Carvajal, pertandingan di Liga Champions memang selalu kompetitif. Segalanya bisa saja terjadi. Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa Real Madrid akan kalah dengan skor yang begitu telak di Bernabeu.

“Ini adalah pertandingan yang kompetitif dan kami merasa frustasi karena dihajar lawan di kandang,” ucap Carvajal dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Tapi, kami harus melihat semuanya dari enam laga [di fase grup] dan kami sudah mencapai target kami. Kami punya banyak peluang untuk meraih hasil lebih baik di babak pertama. Tapi, ada kesalahan di pertahanan dan penyelesaian akhir CSKA begitu klinis,” tandas Carvajal.

Tiga gol CSKA yang bersarang di gawang Real Madrid dicetak oleh Fedor Chalov, Gregori Shchennikov dan Arnor Sigurdsson.

Jangan Salahkan Pemain Muda

Pada laga melawan CSKA, Real Madrid memainkan sejumlah pemain muda dari akademi. Ada nama Javi Sanchez, Fede Valverde yang bermain sejak menit pertama. Dani Carvajal meminta publik untuk tidak menyalahkan mereka. Sebab, mereka sudah berusaha maksimal.

Baca Juga:   Jadwal Lengkap Liga Italia 27 Oktober – 01 November 2018 Dan Link Streamingnya

“Ini bukan soal pemain akademi yang bermain baik dua minggi lalu dan hari ini tidak cukup bagus saat bermain di utama. Mereka adalah pemain muda dengan masa depan yang hebat. Anda harus melihat ke depan,” tandas pemain 26 tahun.