Kalah dari Genoa, Handanovic: Tak Ada Alasan!

Rekanbola.com –  Inter Milan kembali mendapatkan hasil yang buruk di pekan ke-25 Serie A musim 2017/18. Akan tetapi, kiper Samir Handanovic ingin Inter tidak banyak mengumbar asalan dan berusaha lagi dengan cara lebih baik.

Inter baru saja bangkit pekan lalu usai menang dengan skor 2-1 dari Bologna, Minggu (11/2) yang. Ini adalah kemenangan perdana Inter setelah 10 laga terakhir tidak lagi menang. Tapi, kebangkitan ini hanya sebatas semu.

Sebab, Inter kemudian kalah dari Genoa di lanjutan Serie A hari Minggu (18/2) dini hari WIB.

“Tidak ada alasan! Kami harus berjuang melawan tim mana pun. Saya sering bermain dengan kondisi yang seperti ini. Dengan lawan yang mendapatkan dua tendangan dan semuanya menjadi gol,” ucap Handanovic.

Samir Handanovic

Handanovic menekankan begitu penting bagi Inter untuk segera bangkit. Pasalnya, meskipun pada awal musim Inter sempat berada di puncak klasemen, kini Inter berada di posisi ke-4 dan berada dalam ancaman Lazio di peringkat ke-5.

Inter berada di posisi ke-4 dengan 48 poin. Sementara, Lazio menyusul dengan selisih dua poin saja.

“Kami hanya perlu menemukan kembali energi dari klub dan menatap setiap pertandingan mendatang dengan penuh rasa antusias. Kami harus terus melangkah maju dan masih ada banyak laga lagi,” tandas Handanovic.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Sedang Melempem, Inter Diyakini Tetap Akan Finis di Atas Milan