Kalah dari Persija, Mario Gomez Apresiasi Perjuangan Borneo FC

REKANBOLA – Kenyataan pahit harus diterima Borneo FC pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2018/2019 kontra Persija Jakarta. Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/6), tim berjuluk Pesut Etam itu takluk 1-2.

Pada partai tersebut, Borneo FC sejatinya mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Terlebih sejak menit ke-74, Pesut Etam harus bermain dengan 10 pemain setelah Finky Pasamba diganjar kartu merah.

Tak hanya itu, Borneo FC juga mampu menahan imbang tuan rumah 1-1 hingga menit ke-90. Namun sayangnya, bomber Persija, Bambang Pamungkas berhasil membobol gawang Pesut Etam pada masa injury time.

Oleh sebab itu meski kalah, pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Dia juga menegaskan siap membalas kekalahan ini saat leg kedua nanti di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada 6 Juli mendatang.

“Salut dengan pemain-pemain saya meski kami kehilangan satu pemain. Kami berjuang bagus di pertandingan dan masih punya peluang di Samarinda,” ujar Gomez usai laga.

Baca Juga:   Thiago Silva: Lionel Messi Pesepakbola Terhebat