Kalah Duel Tenis Meja, Ronaldo Langsung Beli Perlengkapan Sendiri

REKANBOLA – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Cristiano Ronaldo adalah olahragawan profesional yang sangat membenci kekalahan. Tetapi ternyata sikap Ronaldo itu tidak hanya dia terapkan di dunia sepak bola.

Sejauh ini Ronaldo dinilai sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Dia bersama Lionel Messi terus mendominasi penghargaan Ballon d’Or dalam 10 musim terakhir.

Hal ini tentu menunjukkan bahwa Ronaldo adalah sosok yang ingin terus bersaing dan meraih kesuksesan. Dia tak pernah suka kalah, dan hal itu dia tunjukkan di lapangan.

 

Baca Juga :

 

Tenis Meja

Mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Patrice Evra membongkar sikap Ronaldo yang tak suka kalah saat masih di MU. Dan ternyata hanya karena masalah sepele.

“Mereka (Ronaldo dan Rio Ferdinand) memainkan tenis meja dan Rio mengalahkan Ronaldo, dan kami semua berteriak (mengejek) dan dia sangat terganggu,” ungkap Evra di marca.

“Lalu dia mengirim sepupunya untuk membeli satu set tenis meja, dia berlatih selama dua minggu di rumah dan dia kembali dan dia mengalahkan Rio di hadapan semua orang.”

 

Tidak Terkejut

Karenanya, Evra sama sekali tidak terkejut menyaksikan kesuksesan Ronaldo selama ini. Karena memang itulah sifat alamiah Ronaldo.

“Jadi itulah Cristiano Ronaldo, karena itulah saya tidak terkejut saat ini dia ingin mendapatkan Ballon d’Or lagi, kenapa dia ingin menjuarai Piala Dunia.”

“Karena dia adalah orang yang mudah marah,” pungkas Evra.

 

Baca Juga:   Salah Ungkap Perkembangan Bagus Soal Pemulihan Cederanya

 

(Sumber : BOLA.NET)