Kalahkan AC Milan, Chelsea Terdepan Untuk Dapatkan Gonzalo Higuain

REKANBOLA – Saga transfer Gonzalo Higuain nampaknya akan segera berakhir. Klub asal Inggris, Chelsea dikabarkan akan mengalahkan AC Milan dalam perburuan striker Juventus tersebut.

Pada musim panas ini Higuain dikabarkan akan didepak dari lini serang Si Nyonya Tua. Striker Timnas Argentina itu akan dijual setelah Juventus mendaratkan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Sejauh ini ada dua klub yang menyatakan minat mereka pada Higuain. Mereka adalah Chelsea dan AC Milan yang sangat mengidamkan jasa eks Napoli tersebut.

Dilansir dari The Mirror, Higuain sudah berada di ambang pintu keluar J Stadium saat ini. Ia dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

Berani Bayar Mahal

Berani Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Higuain mantap menolak tawaran Milan untuk bergabung dengan Chelsea.

Laporan itu mengklaim bahwa AC Milan menawarkan gaji yang relatif kecil. Mereka hanya berani menggajinya dengan mahar 80 ribu pounds per pekan.

Sementara Chelsea berani membayar lebih mahal. Mereka siap menggaji sang striker dengan bayaran sebesar 120 ribu pounds per pekan sehingga Higuain lebih tertarik hijrah ke Inggris.

Minggu Ini Kelar?

Minggu Ini Kelar?

Menurut laporan yang sama, Chelsea saat ini tengah mengusahakan penyelesaian trasnfer Higuain. Mereka ingin transfer itu bisa kelas sebelum akhir pekan ini.

Hal ini dikarenakan Maurizio Sarri ingin Higuain segera bergabung dengan timnya. Ia percaya bahwa Higuain akan menjadi kunci dari permainannya musim depan.

Untuk itu Sarri ingin Higuain segera bergabung agar bisa menyesuaikan kondisi dengan tim barunya, sehingga ia siap ketika Liga Inggris diselenggarakan dua minggu lagi.

Pembelian Ketiga

Pembelian Ketiga

Jika transfer ini benar-benar terlaksana, maka Higuain akan menjadi pembelian ketiga Maurizio Sarri pada musim panas ini. Sebelumnya pelatih asal Italia itu sudah mendaratkan Jorginho dan Rob Green ke Stamford Bridge.

Baca Juga :