Kalahkan Australia, Griezmann Tuntut Prancis Lebih Baik Lagi

REKANBOLA – Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann meminta rekan-rekannya untuk tidak terlena kemenangan kontra Australia tadi. Griezmann menilai timnya masih harus banyak berbenah agar bisa tampil lebih baik lagi.

Timnas Prancis sukses mengamankan tiga poin perdana di Piala Dunia 2018. Mereka mengalahkan Timnas Australia dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, skuat Les Blues cenderung kesulitan menembus pertahanan Australia. Dua gol mereka yang diciptakan Antoine Griezmann dan Paul Pogba baru tercipta di babak kedua.

Griezmann percaya bahwa timnya harusnya bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. “Yang terpenting saat ini adalah tim kami,” buka Griezmann kepada TF 1.

Kerja Keras

Kerja Keras

Griezmann mengakui bahwa timnya belum tampil optimal kali ini sehingga mereka harus membenahi hal tersebut secepatnya.

“Saya rasa kami harus bekerja lebih bekeras lagi. Kami harus bermain lebih baik lagi.”

“Saat ini yang penting kami meraih kemenangan. Kami akan lebih baik lebih lagi di pertandingan kedua.”

Perkuat Sistem

Perkuat Sistem

Griezmann juga menegaskan bahwa skema permainan Prancis sebenarnya sudah baik. Namun timnya harus memahami skema itu lebih baik lagi agar performa mereka meningkat.

“Situasinya saat ini memang cukup rumit, namun kami harus siap untuk pertandingan berikutnya.”

“Saya rasa cukup penting bagi kami untuk memperbaiki sistem kami, mencari ritme permainan yang tepat dan menyesuaikan diri dengan atmosfer dan tekanan yang ada.” tandasnya.

Puncaki Klasemen

Puncaki Klasemen

Berkat kemenangan tadi, Timnas Prancis menempati posisi puncak klasemen Grup C dengan raihan 3 poin. Posisi ini bisa berubah setelah pertandingan Peru melawan Denmark nanti.

Baca Juga :

Baca Juga:   FIFA Bakal Halangi Rencana La Liga ke Amerika Serikat