Kalahkan Jerman, Chicharito: Ini Bukan Kemenangan Bersejarah!

REKANBOLA – Penyerang Timnas Meksiko, Javier Hernandez meminta semua pihak untuk tidak membesar-besarkan kemenangan Meksiko atas Jerman kemarin. Pemain berjuluk Chicharito itu menyebut ini hanyalah kemenangan biasa, bukan kemenangan yang bersejarah.

Timnas Meksiko sendiri berhasil mencatatkan start sempurna di Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menumbangkan sang juara bertahan, Jerman dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu merupakan balas dendam yang manis bagi Meksiko. Pasalnya mereka dipermalukan Der Panzer di Piala Konfederasi tahun lalu dengan skor 3-1.

Namun Chicharito sendiri menilai kemenangan ini tidak perlu dibesar-besarkan. “Saya rasa ini bukanlah kemenangan yang bersejarah,” buka Chicharito kepada Goal International.

 

Baca Juga : 

 

Jalan Masih Panjang

Chicharito menyebut bahwa perjalanan El Tri di Piala Dunia masih panjang sehingga mereka tidak boleh berpuas diri hanya dengan mengalahkan Jerman.

“Kemenangan ini bukanlah kemenangan yang bersejarah jika kami kalah dari Korea dan Swedia, kami akan pulang ke Meksiko. Jadi kami harus tetap tenang.”

“Target kami adalah bermain di Final Piala Dunia. Jadi kemenangan ini adalah kemenangan yang penting.”

 

Jaga Fokus

Chicharito juga meminta rekan-rekannya tidak larut dalam euforia, karena tugas mereka saat ini belum usai.

“Kemenangan ini adalah langkah yang besar bagi kami. Kemenangan ini memberikan tambahan energi dan kepercayaan diri kami.”

“Kami sudah bekerja keras selama tiga tahun terakhir, jadi kami harus tetap tenang. Ini Piala Dunia, tidak ada yang datang ke turnamen ini hanya karena ingin memenangkan pertandingan pertama.” tandasnya.

Baca Juga:   Chelsea Dinilai Pecat Conte Demi Pertahankan Hazard

 

Bisa Lolos Duluan

Timnas Meksiko berpotensi lolos duluan ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 jika mereka mengalahkan Timnas Korea Selatan di pertandingan kedua grup F.

 

(Sumber : BOLA.NET)