Kalahkan Lazio, Spalletti Masih Yakin Inter Bukan ‘Anti-Juve’

Rekanbola – Inter Milan sukses membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang patut diperhitungkan oleh sang juara bertahan Serie A, Juventus, di musim ini. Tetapi sang pelatih, Luciano Spalletti, belum ingin Nerazzurri disebut sebagai ‘Anti-Juventus’.

Pada hari Selasa (30/10) tadi, Inter Milan melakukan lawatan ke markas Lazio guna melangsungkan laga lanjutan Serie A. Nerazzurri tidak pulang dengan tangan hampa, sebab mereka berhasil menuai kemenangan dengan skor telak 3-0.

Kemenangan itu sendiri membuat Inter Milan merangsek naik ke peringkat dua di klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Mereka pun hanya terpaut enam angka saja dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

 

Banyak Kesalahan

Inter mungkin menang telak, namun Spalletti tampak tidak puas sepenuhnya dengan performa anak asuhnya. Ia melihat ada banyak kelemahan yang wajib untuk diperbaiki oleh Mauro Icardi dkk.

“Kami punya kemungkinan mengontrol permainan seperti yang dilakukan pada babak petama, sementara di babak kedua kami banyak melepas penguasaan bola,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Membiarkan Lazio menciptakan masalah untuk kami, dan pada situasi seperti itu, saya melihat ada banyak hal yang seharusnya tidak kami lakukan,” lanjutnya.

 

Bukan ‘Anti-Juventus’

Karena beberapa PR yang harus segera diperbaikinya, Spalletti pun masih ogah untuk menyebut Inter sebagai ‘Anti-Juve’. Menurutnya, dengan performa seperti itu, Nerazzurri tidak bisa menjadi ‘anti’ dari tim manapun.

“Inilah kenapa saya berkata kami bukan anti-Juve, karena bila kami berkelana dengan dengan kesalahan seperti itu, kami bukanlah anti siapapun,” tambahnya.

“Kami hanya bermain baik di babak pertama, hanya itu. Jangan terburu-buru,” tandasnya.

Topik mengenai tim mana yang bisa menyaingi Juventus musim ini, atau yang dikenal sebagai ‘Anti-Juve’, sedang jadi perbincangan hangat di tengah pecinta Serie A. Selain Inter, Napoli juga berulang kali digadang-gadang sebagai ‘Anti-Juve’.

Baca Juga:   Jual Emerson ke Chelsea, Roma Disebut Untung Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *