Kalahkan PAOK, Performa Skuat Chelsea Dipuji Sarri

Rekanbola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku puas dengan performa skuatnya saat mengalahkan PAOK Thessaloniki dengan skor telak 4-0 pada matchday 5 Grup L Liga Europa 2018/19, Jumat (30/11) dini hari WIB. Chelsea tampil begitu perkasa dan unggul di semua aspek.

Permainan apik Chelsea juga disebabkan PAOK yang bermain hanya dengan 10 pemain di awal laga. Kondisi ini membuat pemain Chelsea bisa mengembangkan permainan sejak menit awal.

Kemenangan ini begitu penting untuk kepercayaan diri skuat The Blues yang baru saja menelan kekalahan di Premier League akhir pekan lalu. Sarri melihat timnya sudah berkembang dan tak mengulangi kesalahan yang sama.

Tak hanya itu, Sarri juga puas melihat performa dua strikernya. Baca komentar Sarri selengkapnya di bawah ini:

 

Puas

Chelsea memiliki masalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Jorginho dkk. kerap memulai pertandingan dengan lambat, sulit menemukan tempo terbaik. Namun, Sarri melihat masalah itu sudah diatasi di laga kontra PAOK.

“Pertama-tama, kami mendekati pertandingan dengan sangat baik, jadi saya sangat senang dengan [kemenangan] ini. Dalam tiga laga terakhir kami memiliki masalah besar dalam hal dampak yang kami berikan,” kata Sarri di chelseafc.com.

“[Pertandingan] itu sangat bagus, khususnya karena sebelum pertandingan kami tahu kami berada di posisi pertama pada grup kami setelah BATE Borisov menang. Tidak mudah menemukan motivasi, karena inilah saya sangat senang.”

 

Giroud dan Morata

Lebih lanjut, Sarri juga mengaku kagum dengan gol apik yang diciptakan Olivier Giroud. Dia juga memuji penampilan Alvaro Morata yang sukses mencetak gol meski turun dari bangku cadangan.

“[Gol Giroud] sangat bagus, tetapi umpan dari Cesc [Fabregas] adalah umpan yang luar biasa.”

Baca Juga:   Jadwal Pertandingan dan Prediksi Saint-Etienne vs Metz, 12 Maret 2017

Soal gaya rambut baru Morata: “Saya tidak tahu! Sikap dia bukanlah masalah bagi tim atau bagi saya. Dalam sesi latihan dia melakukannya dengan sangat baik, bulan lalu dia mencetak gol, itu bukan masalah. Dengan rambut barunya dia mencetak gol sundulan, jadi itu bagus!” pungkasnya.