Kalahkan West Brom, Hazard: Inilah Chelsea Yang Sebenarnya!

Rekanbola.com – Playmaker Chelsea, Eden Hazard mengaku puas dengan kemenangan timnya atas West Bromwich Albion, dini hari tadi. Hazard menyebut kemenangan ini adalah pembuktian bahwa Chelsea masih belum habis seperti klaim banyak pihak.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea tampil kurang konsisten musim ini. Mereka baru-baru ini meraih dua kekalahan beruntun di EPL, sehingga posisi mereka di klasemen turun ke peringkat 4.

Namun anak asuh Antonio Conte itu akhirnya menunjukan sinyal kebangkitan. Dini hari tadi, mereka sukses menggasak tim papan bawah West Bromwich Albion dengan skor akhir 3-0.

Eden Hazard

Hazard sendiri menilai kemenangan itu merupakan bukti bahwa Chelsea masihlah tim yang harus ditakuti di EPL. “Kami menelan dua kekalahan namun sekarang kami telah kembali,” ujar Hazard kepada Sky Sports.

“Kami adalah Chelsea, dan kami adalah juara bertahan dan kami sudah memberikan segalanya. Terkadang ada hal yang tidak terduga terjadi, di mana terkadang anda menang dan kadang anda juga kalah.”

“Musim lalu kami adalah juara Liga. Saat ini yang terpenting kami harus bekerja keras dan berkomunikasi satu sama lain dan kami menunjuk karakter yang hebat baik saat menyerang maupun saat bertahan.” tandasnya.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Bonaventura Minta Milan Pertahankan Gattuso