Kalau Kamu Merasakan 5 Hal Ini, Segeralah Nonton KDrama Go Back Couple

Rekanbola.com –  Tidak mengherankan kalau kabar terbaru mengenai drama Korea selalu menjadi buruan generasi milenial, terutamanya kaum hawa. Beragam cerita yang disuguhkan dengan nuansa romantis yang jarang didapatkan di dunia nyata, membuat drama Korea menjadi santapan wajib setiap hari. Salah satu drama Korea terbaru yang cukup banyak diburu adalah “Go Back Couple”.

Dalam drama ini terkandung begitu banyak pesan untuk orang-orang yang sedang menjalani beragam persoalan yang nantinya ketika selesai menonton akan ada sekelumit jawaban yang membuat diri kamu menjadi lebih tentram dan lebih baik. Siapa saja ya harus segera menonton Drama Korea yang dibintangi oleh Son Ho-Jun dan Jang Na-Ra ini?

1. Sudah berpacaran begitu lama, tapi setiap hari pengennya putus dengan si dia.

http://www.hancinema.net/

Kalau setiap harinya kamu merasa tidak bahagia dengan pasangan yang sudah menemani hari-harimu begitu lama dan inginnya putus dengan si doi? Coba, deh ajak ia untuk nonton drama Korea ini bersama-sama karena jalan cerita di drama ini akan sangat cocok sekali dengan kehidupan yang sedang kamu jalani.

Di episode pertama dan kedua, kamu bersama pasangan mungkin akan tersenyum simpul sendiri karena kondisi keretakan hubungan yang digambarkan dalam drama tersebut mirip sekali dengan perpecahan yang sedang terjadi di bahtera hubunganmu. Tetapi jangan berhenti di episode itu saja ya, lanjutkan sampai episode 12 karena dengan itulah nantinya kamu bakal memahami apakah sudah benar keputusanmu untuk putus dengan seseorang yang sudah menemani hidupmu begitu lama itu.

2. Bermusuhan dengan orang tua.

http://www.hancinema.net

Tidak ada anak yang mau jauh maupun bermusuhan dengan orang tua, tetapi ada kalanya problematika hidup membawa serta menjebak kamu dalam keadaan ini. Kalau sudah begitu, coba tonton dulu drama ini karena disini memuat pesan manis tentang kebersamaan dengan orang tua yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:   Penjelasan Orang Suka dengan Ramalan sampai Rela Datang ke Paranormal

Di scene dialog yang terjadi antara Ma Jin-Joo (Jang Na-Ra) dengan ibunya, Go Eun-Sook (Kim Mi-Kyung), kamu akan semakin memahami kenapa kamu tidak boleh memiliki rasa benci pada orang tua, apalagi kalau kamu sudah sampai di episode ke-11, maka siapkanlah tisu sebanyak-banyaknya ya.

3. Takut menyatakan cinta kepada pujaan hati.

https://www.soompi.com

Kamu sudah punya pujaan hati, tapi sampai sekarang tidak kunjung berani untuk menyatakan perasaan kepadanya. Jangan khawatir ya, dengan menonton drama ini, kamu bakal tahu bagaimana cara terbaik mendapatkan kekasih hati buat mereka yang awalnya malu-malu menyatakan cinta.

Di episode ketiga dari drama ini, kamu juga bisa tersenyum-senyum sendiri melihat tingkah laku Choi Ban-Do (Son Ho-Jun) dalam mendekati cinta pertamanya, Min Seo-Young (Ko Bo-Gyeol) yang merupakan seorang penari balet. Tetapi lihat saja bagaimana kemapanan gaya berpikir Choi Ban-Do yang aslinya berumur 38 tahun mampu merubah itu semuanya.

4. Sering menyesal pada nasib yang menimpa hari ini.

http://koreandramaland.com

Menyesal itu sah dan malah bagus, tetapi kalau berkepanjangan tentu akan jadi soal yang lain. Kalau sekarang kamu menyesal kenapa sih dulunya mau menerima dirinya sebagai pasangan hidup atau sekarang kamu menyesal dengan nasib hidup yang terjadi, segera saja nonton drama ini dan kamu akan banyak belajar tentang apa yang sebenarnya terjadi pada dirimu.

Di episode 10, 11, dan 12, Choi Ban-Do yang semula berharap bisa memiliki hubungan kekasih dengan cinta pertamanya, baru menyadari kalau ternyata pilihannya untuk menjadi suami Ma Jin-Joo sebenarnya sudah menjadi pilihan yang terbaik. Apalagi ketika episode 6, barulah ketika kembali ke masa lalu, Choi Ban-Do menyadari kalau ternyata kekasihnya sebenarnya menyimpan selaksa kecantikan yang tidak pernah ia sadari.

Baca Juga:   Sule Buka Suara soal Gugatan Cerai Istrinya

5. Pasangan yang jarang dihargai oleh kekasihnya.

http://www.gradmedia.co

Sudah lama menjadi pasangan seseorang, tetapi sikapnya ke dirimu berbalik begitu drastis dari awal ketika bertemu? Kalau begitu jangan tunda-tunda lagi untuk segera menonton Drama Korea yang satu ini ya. Dijamin deh, kamu akan segera belajar tentang bagaimana jalan terbaik untuk menyelesaikannya.

Di berbagai scene di episode pertama dan kedua, kamu akan bisa menemukan betapa pahitnya menjadi pasangan yang tidak pernah dihargai oleh pasangan. Tetapi jangan berhenti disana ya, lanjutkanlah dulu minimal sampai episode ke-11, maka kamu akan bisa temui bagaimana teknik yang tepat untuk memahami semua hal tersebut.

Kalau kamu merasa sebagai salah seorang di kelompok di atas, jangan ragu-ragu untuk segera menontonnya. Tetapi yang harus kamu ingat adalah bunyi peringatan yang tertulis di awal drama, yaitu bisa jadi drama ini tidak cocok untuk mereka yang berada di bawah “umur” ya.

 

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo