Kalau Messi Tidak Dapat Award, Pemenangnya Harus Modric

Rekanbola – Menurut Ivan Rakitic, semua penghargaan individu dalam sepakbola yang tidak dimenangkan oleh Lionel Messi harusnya dimenangkan oleh Luka Modric. Sudah beberapa kali R akitic mengatakan hal yang sama setelah gelaran Piala Dunia usai.

Menurut Rakitic, Messi adalah pemain terbaik dunia dan layak mendapatkan semua penghargaan individu. Tapi jika Messi tidak mendapatkannya, maka Rakitic menuntut agar penghargaan itu diberikan kepada Modric saja.

Modric turut mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu. Selanjutnya, ia memimpin Kroasia sampai ke final Piala Dunia di Rusia.

Simak penyataan Rakitic selengkapnya dengan scroll ke bawah.

 

Messi Terbaik, Lalu Modric

Bagi Rakitic, Messi adalah pemain terbaik dunia dan harusnya semua penghargaan individu dalam sepakbola. Namun jika Messi tidak mendapatkannya, Rakitic berharap Modric lah yang akan mendapatkannya.

JIka ada sebuah penghargaan individual yang tidak bisa dimenangkan oleh Messi, maka tak ragu lagi musim ini penghargaan itu harus diberikan kepada Modric,” cetus Rakitic kepada Marca.

“Saya tak akan kaget kalau Modric akan memenangkan penghargaan dengan jumlah suara yang besar. Ini adalah tahunnya dia dan saya sangat bahagia untuknya, Jika Messi doanggap bukan yang terbaik, maka pasti Modric orangnya.”

 

Penyesalan Liga Champions

Barcelona mengalami kekalahan mengejutkan di Liga Champions musim lalu. Menang 4-1 di Camp Nou, Barca mengalami kekalahan 0-3 saat bertandang ke Olimpico. Sampai saat ini, Rakitic masih menyesalinya.

“Seakrang setelah beberapa bulan berlalu, bisa dikatakan bahwa kami harusnya bisa melakukan berbagai hal dengan cara yang berbeda,”

“Orang-orang menjadi semakin pintar dan mereka menganalisis pertandingan itu. Bagus bagi kami untuk bisa belajar dari kekalahan itu dan tidak mengalami hal yang sama lagi. Tapi tentu saja, ada beberapa hal yang harusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik.”

Baca Juga:   Siapa? Bak Penyihir, Penerus Fabregas Ternyata ada di West Ham