Kane Berharap Bisa Bikin Banyak Gol di Piala Dunia 2018

REKANBOLA – Penyerang utama timnas Inggris, Harry Kane menegaskan bahwa dia akan tampil habis-habisan demi berusaha mencetak gol untuk membantu timnya melaju sebaik mungkin di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Piala Dunia ini akan menjadi pengalaman pertama Kane di timnas senior, setelah sebelumnya dia membantu Inggris si Euro 2016 dan Kompetisi Eropa U-21 pada 2015 lalu. Sejauh ini Kane sama sekali belum mencetak gol untuk Inggris di turnamen mayor.

Karenanya dia berjanji akan berusaha mematahkan rekor tersebut dengan mencetak gol-gol penting di Piala Dunia nanti. Kane menilai hal itu akan lebih mudah terwujud mengingat komposisi skuat Inggris saat ini.

 

Baca Juga :

 

Berharap Mengakhiri

Kane pun sangat berharap bisa mengakhiri laju buruknya tersebut, meskipun sebenarnya dia tetap mementingkan kemaslahatan tim.

“Itu (laju tanpa gol) adalah sesuatu yang ingin saya ubah, semoga pada musim panas ini,” tegas Kane dikutip dari fourfourtwo.

“Saya selalu merasa anda harus memahami frasa: terkadang bola itu masuk dan terkadang tidak. Seperti yang terjadi pada saya setiap Agustus. Itu bagian dari permainan ini.”

 

Mencoba

Lebih lanjut, Kane menilai dirinya sebagai seseorang yang selalu berusaha belajar dan meningkatkan kualitas permainannya. Dan hal itulah yang akan coba dia lakukan di Piala Dunia.

“Namun saya selalu melihat pertandingan saya dan menganalisis bagaimana saya bisa lebih baik.”

“Itu adalah turnamen besar. Saya ingin mencetak gol di turnamen sepak bola dan itulah yang akan saya coba lakukan,” tutup dia.

Baca Juga:   Hasil Liverpool Vs Lyon: The Reds Tutup Pramusim dengan Kemenangan

 

(Sumber : BOLA.NET)