Eks defender Liverpool Phil Babb menyebut tak lama lagi Mohamed Salah akan

Rekanbola.com – Eks defender Liverpool Phil Babb menyebut tak lama lagi Mohamed Salah akan menjadi target transfer duo raksasa Eropa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Pemain asal Mesir itu secara mengejutkan tampil menawan bagi Liverpool di musim debutnya. Ia sama sekali tak menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Ia juga tak kesulitan beradaptasi dengan atmosfer kompetisi Premier League. Padahal kultur sepakbola di Italia dan Inggris begitu beda. Salah langsung menjadi winger maut bagi Liverpool.

Ia menjadi sumber gol bagi pasukan Jurgen Klopp. Saat ini, Salah telah mencetak 21 gol dari 25 pertandingan di pentas Premier League. Secara total, ia telah mencetak 28 gol dalam 34 laga di semua ajang kompetisi.

Mohamed Salah

Sebelumnya, pada Januari kemarin Salah sudah disebut-sebut masuk dalam daftar pemain incaran Madrid. Menurut Babb, jika eks pemain AS Roma itu bisa terus tampil konsisten bagi Liverpool sampai akhir musim ini, maka El Real akan benar-benar mencoba merekrutnya dan begitu pula dengan rival mereka yakni Barca.

“Ia adalah salah satu properti terpanas di dunia sepakbola, tidak ada bayangan keraguan sama sekali. Anda tampil begitu fantastis tapi kemudian Anda mendapati ada raksasa-raksasa asal Spanyol dan menunggu minat mereka,” cetusnya pada Sky Sports News.

“Mereka akan terus memantau dirinya dan melihat apakah ia terus tampil bagus sampai akhir musim, dan jika ia tampil dengan baik di Piala Dunia, apakah mereka akan memberikan tawaran besar-besaran di jendela transfer musim panas?”

Salah sendiri tampil menawan sebelumnya saat melawan Tottenham. Di laga itu ia mencetak dua gol, di mana salah satunya ia cetak melalui aksi individu yang brilian. Aksinya itu membuat legenda Liverpool yakni Jamie Carragher menyamakannya dengan Lionel Messi.

Baca Juga:   Trio Lini Depan Liverpool Diklaim Mulai Egois

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo