Kapolsek Pulau Raja Terima Audensi PAC Pemuda Pancasila Rahuning

Rekanbola – Kapolsek Pulo Raja Iptu Rianto SH bersama Kanit Reskrim, Ipda B Simamora serta didampingi Kanit Intelkam, Ipda J Sihotang menerima audiensi dari OKP Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Rahuning di ruang kerjanya, Senin (24/12/2018).

Jailani selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rahuning didampingi Sekjen PAC PP Sutan Siregar serta Wakil Ketua, Kordinator Bidang Hukum dan Publikasi, Ismanto mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan audiensi ini untuk memperkenalkan kepengurusan baru PP PAC Rahuning sesuai pemilihan oleh MPC Kabupaten Asahan.

“Kedatangan kami juga untuk meminta bantuan kerjasama dalam menyukseskan kegiatan pesta demokrasi Pilpres 2019, berkebetulan juga Bapak Kapolsek baru bertugas di wilkum Pulau Raja ini,” katanya.

Menanggapi hal itu, Kanit Intelkam, Ipda J Sihotang menyampaikan kepada seluruh OKP agar menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Raja dan jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain.

Sementara itu, Kapolsek Iptu Rianto SH memberikan arahan agar membangun lomunikasi yang baik sesama OKP dan jangan pernah melakukan pungli maupun pemerasan, narkoba terhadap masyarakat dengan mengatasnamakan OKP untuk mencari keuntungan.

“Apabila ke depannya kami temukan seperti hal tersebut, maka kami akan tindak sesuai prosedur hukum. Pihak kepolisian Khususnya Polsek Pulau Raja tidak memberikan toleransi kepada OKP maupun oknum, bilamana ada ditemukan perbuatan tindak pidana. Kami jyga menghimbau agar jauhi Narkoba dan jangan menghalalkan semua cara untuk kebutuhan hidup,” ujar Iptu Rianto.

Baca Juga:   Kerabat Prabowo 50 Kali Bobol ATM, Saat Beraksi Memakai Kerudung